Header Ads


 

Polres Simalungun Rutin Gelar Pembinaan Rohani Dan Mental Anggota Tiap Kamis


SIMALUNGUN - Bagian SDM (Sumber Daya Manusia) Polres Simalungun setiap hari Kamis rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi personil Polres Simalungun yang beragama Islam di Mesjid Nur-Hidayah sedangkan yang beragama Kristen di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun, Kamis pagi (1/9/2022). 


“Alhamdulillah, Kamis pagi ini kita mengikuti tausiah yang disampaikan Aiptu Awaludin Siregar, kepada beragama Islam dan Khotbah disampaikan oleh Pdt. Manurung kepada personil beragama Kristen, yang intinya jangan tinggalkan tugas karena menjadi kewajiban sebagai Polri dan ASN Polri memberikan pelayanan kepada masyarakat luas” Ujar PS. Kasubsi Penmas Si Humas Aiptu Surya Darma, S.H., yang ikut sebagai jamaah di Masjid Nur-Hidayah.


Tampak hadir dalam kegiatan pembinaan rohani dan mental tersebut sejumlah personil Polri, Perwira, Brigadir Dan ASN Polres Simalungun, juga bintara remaja.


Aiptu Surya menambahkan program kegiatan rutin Binrohtal ini digelar untuk meningkatkan keimanan dan semangat kerja agar tetap melaksanakan tugas dengan benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku, imbuhnya.


Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar