Header Ads


 

Kapolsek Bosar Maligas AKP Restuadi, SH Pimpin Pertandingan Bola Volly Bersama Personel Polsek Bosar Maligas


SIMALUNGUN - Polsek Bosar maligas yang dibawah kepemimpinan AKP Restuadi menggelar pertandingan bola volly bersama personel polsek maligas yang berlokasi di lapangan bola volly polsek bosar maligas. Jumat (30/09/2022) pukul.09.30 wib. 


Pantauan dilapangan kegiatan olahraga bola volly tersebut yang diikuti oleh kapolsek bosar maligas AKP Restuadi, kanit binmas Ipda J Tarigan, kanit shabara ipda F Marpaung, Bripka Rama, Aipda H Sinaga, Bripka H Sihaloho, Bripka Indra, Aiptu D Silitonga. 


Kapolsek saat dikonfirmasi di lokasi lapangan terkait kegiatan olahraga bola volly mengatakan bertujuan untuk mempererat hubungan antara pimpinan dengan anggota dan membangun imun kesehatan tubuh bagi seluruh personel polsek bosar maligas. 


"Kegiatan olahraga ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan pimpinan dengan anggota  dan membangun imun kesehatan tubuh bagi seluruh personel polsek bosar maligas," Ungkap Restuadi. 


Selesai digelarnya olahraga tersebut seluruh personel polsek bosar maligas menikmati hidangan bubur dan telur rebus yang sebelumnya sudah dipesan kapolsek untuk di nikmati bersama sama personel di lokasi Rest Area Polsek bosar maligas.****


Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar