Header Ads


 

Kapolres Simalungun, Pimpin Acara Syukuran Hari Lalu Lintas Bayangkara Ke 67

Tema "Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju"


SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun Ronald FC Sipayung SIk SH.MH didamping Waka Polres Simalungun Kompol Elpianto SH MH beserta Sejumlah Pejabat Utama Polres Simalungun Kasubbag Sumda  Kompol J Purba, Para Kasat sejajaran diantaranya AKP Hendri Aritonang SIK.MH. 


Kanit Gakum Lanta IPTU Jonny Sinaga SH. Kanit Turjawali  Mhd Rizal, Kanit Regiden IPDA Ramadhan Siregar, KBO Sat Lantas Polres Simalungun IPTU Arwan Batubara  Kasubbag Dalops AKP, A. Rahman Siregar SH, Kasat Binmas  AKP. Hengky Siahaan bersama para personil kepolisian dari Sat Lantas dan Sabara  Polres Simalungun.


Kapolres Simalungun AKBP. Ronald Sipayung, dalam kata sambutanya menyampaikan Ucapan Selamat Memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang Ke 67 Tahun. Semoga tetap Jaya dan Tetap semangat. Ucapnya 


Pada Pelaksanaan Syukuran yang dilaksanakan seluruh personil Pungsi Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Simalungun khususnya, serta pada umumnya pada para personil Polri dari Pungsi Lalu Lintas di seluruh Negara Republik Indonesia. 


Mari kita tingkatkan Nilai Polisi Presisi dalam melaksanakan tugas dan pelayanan serta Mengayomi Warga Masyarakat Simalungun, Hal itu  tentunya dalam Pelaksanaan tugas dan penegakan hukum Berlalu Lintas dengan mengedepankan Polantas yang presisi " Pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia sehat" 


"Kapolres Simalungun Menghimbau agar Personil Sat Lantas Polres Simalungun yang dipimpinnya itu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab tetap Humanis".


Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP. H.Aritonang SIK.MH. Hadir dalam acara HUT Lalu Lintas ke 67 itu Perwakilan Pemkab Simalungun yang diwakili Pihak OPD Dishub, Dinkes serta DPRD Simalungun serta Pihak Jasa Raharja.**


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar