Header Ads


 

Gara-gara Berselisih Paham Nyawa Pun Melayang Dengan Usus Terburai


SIMALUNGUN - Diduga akibat pengaruh Minuman Keras,  Dua Pria yakni SS (34) dan JG (41) warga Seribudolok  yang berselisih paham itu berakhir dengan perkelahian yang tak seimbang. Senin (19/09/2022) sekira pukul 22:50 WIB.


Korban JG (41) yang terdaftar sebagai warga, Nagori Purba  Tuah Baru Kecamatan Silimakuta Seribudolok Kabupaten Simalungun Korban yang kala itu dengan terlibat perkelahian dengan tangan Kosong  dengan SS yang ditangannya berbekal Senjata Tajam (Sajam) jenis pisau. 


Selasa dini hari (20/09/2022) sekira pukul 22:50 WIB dan dilaporkan pihak keluarga korban pada personil jaga malam itu di Polsek Seribudolok sekira pukul 02:30 WIB.


Dalam perkelahian tak seimbang itu Korban pun akhirnya roboh setelah terkena sabetan senjata tajam yang ditangan tersangka SS.  Setelah  berhasil merobek  bagian perut Korban Jontinus Ginting pun akhirnya roboh kontan darah pun muncrat keluar dari luka yang menganga bahkan  usus korban pun terburai hingga tewas di Tempat kejadian Perkara (TKP) yakni diwilayah Dusun Rawang Nagori Purba Tuah Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun.


Melihat lawannya roboh tersangka pelaku pun kemudian pergi meninggal korban yang tergeletak bersimbah darah apa lagi setelah mengetahui Jontinus Ginting meregang nyawa lalu tewas.


Tersangka Pelaku diketahui  bernama Sumindo  Situmorang warga Nagori Dusun Rawang  Purba Tuah Etek  Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun itu Setelah mengetahui Korban tewas Tersangka  kemudian kabur dan bersembunyi dari kejaran warga dan pihak kepolisian yang usai kejadian melakukan pencarian terhadap tersangka yang diduga sebagai pelaku Penikaman terhadap korban  JG dimaksud  itu. 


Personil ke Polisi dan Polsek Seribudolok yang menerima laporan dari keluarga korban dan warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut itu Kemudian melakukan Pencarian pada tersangka pelaku SS namun sayangnya Dini hari itu pun S.Situmorang yang telah mengetahui Korban yang ditikamnya itu tewas Tersangka pun kabur dan bersembunyi. 


Tersangka melakukan penganiayaan dengan cara menikam bagian perut korban hingga sobek dan bagian perut korban keluar. 


Peristiwa berawal terjadinya  pertengkaran mulut  antara korban dan pelaku. Hingga sampai akhirnya pelaku menikam bagian perut korban dan meninggal dunia.


Sementara Personil Kepolisian unit Reskrim  Polsek Seribudolok yang bergabung dengan Personil Sat Res Krim Polres Simalungun unit Jatanras hingga berita ini dilayangkan ke redaksi media online, masih melakukan pengejaran dan pencarian terhadap Tersangka pelaku. 


Hingga berita penikaman hingga usus korbannya terburai dan tewas itu pihak kepolisian belum berhasil dimintai keterangan secara resmi. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar