Header Ads


 

Dialog Tim Penangan Konflik Permasalahan Afd. II PTPN-4 Kebun Bah Jambi


SIMALUNGUN - Pemerintah dan Forkopimda Simalungun  menggelar Dialog Tim Penanganan Konflik Kabupaten Simalungun Permasalahan Afdeling II PTPN-4 Kebun Bah Jambi di rumah Dinas Wakil Bupati Simalungun Jln Suri-suri Pematang Simalungun Kecamatan Siantar, Kamis (29/9/2022).


Dialog itu dihadiri Bupati Simalungun diwakili Wakil Bupati H Zonny Waldi,  Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung, Dandim 0207/Sml diwakili Kasdim Mayor Inf Margana, Kajari diwakili Kasipidum Yoyok Adi, kepala BPN Simalungun Moren Naibaho, Sejumlah pimpinan instansi terkait di lingkungan Pemkab Simalungun.


Selain itu gelar dialog itu juga di hadiri oleh Camat Jawa Maraja Bah Jambi Sutrisno, Plh Kabag Ops Polres Simalungun Kompol G Damanik, Kasi Intel Kajari Simalungun Asor Siagian, Menejer PTPN Tri Mangkurat, SPBUN PTPN-4, Pangulu Mariah Jambi Darwis Tambunan dan masyarakat 147 serta undangan lainnya.


Dialog tersebut membahas masalah tanah di Nagori Mariah Jambi antara masyarakat  Mariah Jambi  dengan PTPN-4 Kebun Bah Jambi.


Dalam rapat itu Kapolres Simalungun meminta kepada masyarakat dan pihak PTPN-4 untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Simalungun.


Sementara itu, Wakil Bupati mengajak peserta dialog untuk tetap menjaga keharmonisan dan kondusifitas kehidupan baik masyarakat di sekitar kebun Bah Jambi maupun masyarakat 147 KK di Nagori Mariah Jambi.


"Mari kita jaga silahturahmi yang bermanfaat bagi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Simalungun,"kata Wabup.***


Dani R



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar