Header Ads


 

Polres Simalungun Pengamanan Even Danau Toba Rally 2022 Kejuaraan Nasional Putaran Pertama


SIMALUNGUN – Personel Polres Simalungun melaksanakan pengamanan Even Danau Toba Rally 2022 Kejuaraan Nasional Putaran Pertama yang dilakukan Pengecekan secara langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., di Sirkuit Danau Toba Rally 2022 Kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Aek Nauli Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. Sabtu, 06/8/2022


Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi titik ploting Personel Polres Simalungun yang terlibat pengamanan Even Danau Toba Rally 2022 serta cek situasi Perlombaan untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali.


Kepada personel Kapolres memastikan kesiapan peronel Polres Simalungun dalam melaksanakan pengamanan even danau toba rally 2022, “tetap saling berkomunulikasi apabila ada ditemukan permasalahan dilokasi segera laporan.” Tegas AKBP Ronald


Personel Polres Simalungun siap berkolaborasi dengan semua unsur yang terlibat dalam pelaksanaan even danau toba rally 2022, TNI-Polri, Panitia Pelaksana Even serta para peserta lomba, seluruhnya harus bisa berkordinasi guna menuju target kembali menjadi tuan rumah kejuaraan rally Asia Pasifik dan kejuaraan dunia.


Tetap pantau situasi, dan pastikan semua lokasi yang menjadi lintasan aman dan terkendali, tunjukan bahwasanya Parapat Danau Toba aman dan wajib dikunjungi guna mendukung program pemerintah dalam mendongkrak perekonomian dan olahraga dalam negeri, terutama untuk kemajuan pariwisata Danau Toba sebagai salah satu Destinasi Super Prioritas. Tambahnya dilokasi pengecekan.


Seluruh personel Polres Simalungun yang terlibat dalam pengamanan Pengamanan Even Danau Toba Rally 2022 Kejuaraan Nasional Putaran Pertama di Wilayah Kawasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Toba Pulp Lestari (TPL) Sektor Aek Nauli, Kabupaten Simalungun Sumatra Utara dijumpai sudah menempati titik-titik yang sudah diploting sebelumnya.


Sampai berita ini diterbitkan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol maupun gangguan kamtibmas dari masyarakat pun tidak ada acaman, dan selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.


Pres rilis/Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar