Header Ads


 

Pengendara RX King Tabrak Minibus Panter, Tiga Penumpang Terhempas Ke Aspal



SIMALUNGUN - Persimpangan Hotel Simalungun City Hapoltakan Sondi Raya Kecamatan Raya menjadi sorotan masyarakat atas peristiwa lakalantas yang mengakibatkan 3 orang anak dibawah umur terluka parah, Kamis (18/08/2022) sekira pukul 15 : 00 WIB 


Warga yang menyaksikan kejadian, segera memberi pertolongan dan melaporkan ke pihak personil Polsek Pamatang Raya. Setelah mendapat respon cepat dari petugas Polsek, korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis. 


Namun karena luka- luka yang diderita  para korban cukup parah, akhirnya Ambulance Puskemas Pamatang Raya  melarikan ketiga Klkorban Lakalantas tersebut ke Rumah Sakit Batu XX di Kecamatan Panai Tongah Kabupaten Simalungun.


Informasi yang diperoleh, pengemudi minibus warna Biru tua dengan nomor polisi BK 1014 NE, itu baru pulang melayat dari salah seorang rekannya sesama Sopir Truk yang mendapat musibah Laka lantas diwilayah Akanopan Kabupaten Asahan.


Nah Mobil Panter Warna Biru Tua dimaksud  yang ditumpanginya itu usai melayat rekannya yang menjadi korban Lakalantas diwilayah Kabupaten Asahan. 



Kardo Panjaitan bersama Adik kandungnya dan ayah kandungnya yang menumpang Mobil Panter  itu pulang melayat dari Ekanopan dirinya mengaku perutnya sudah keroncongan dan mencari warung nasi sementara saat itu dirinya melintas diwilayah Hapoltakan.


Terlihat ada kedai nasi disebelah kirinya namun posisi kendaraan yang ditumpanginya itu melintas dari Arah Siantar menuju Raya sehingga  sudah lewat dan harus kembali memutar persisnya  di persimpangan depan Hotel Simalungun City kendaraan yang ditumpanginya itu ditabrak oleh pengendara Sepeda Motor RX King yang saat itu berada disamping kanannya.


Hingga ke tiga penumpang RX King yang masih usia dibawah umur itu terhempas Ke aspal dan ketiga Penumpangnya Terluka Cukup Parah kini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dimaksud sudah diamankan oleh pihak Kepolisian dari Polsek Pamatang Raya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar