Header Ads


 

Marga Hutauruk Se-Kota Batam Gelar Ibadah Di Pantai Mirota Barelang


BATAM - Ratusan panguyuban/Kumpulan Donda Ujung Hutauruk Se-Kota Batam menggelar ibadah di pantai Mirota - Barelang. Ibadah tersebut dihadiri 7 sektor yakni sektor 1 wilayah Bengkong,  sektor 2 Sekupang, sektor 3 Nongsa, Sektor 4 Sagulung, Sektor 5 Dapur 12 Sagulung, Sektor 6 Batu Aji, Sektor 7 Tanjungpiayu. Minggu (30/7/2022).


Pantauan dilapangan, Ibadah pantai tersebut dimulai pukul 10.00 wib - pukul 11.30 wib, dan acara ibadah ini bertema : Hot Ma Hamu Binaen Ni Sada No Roha Dohot Sada Ni Pingkiran. Dan Sub Tema : Marhite Hasadoon  Dapotan Las Ni Roha Ma Hita.


Ketua Panitia Ibadah Pantai Elson Hutauruk menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh tim panitia yang telah memberikan waktu dan pikirannya untuk mensukseskan acara ibadah pantai tersebut.


"Terimakasih kepada seluruh pengurus panitia yang telah memberikan waktu dan pikirannya untuk acara ibadah pantai ini, dan juga kepada seluruh pengurus di setiap sektor dan BPH." Ujar Elson, saat memberikan kata sambutannya.


Elson pun berharap, semoga kedepannya kumpulan marga Hutauruk semakin besar, dan semakin sukses. Ia pun menghimbau kepada seluruh marga Hutauruk Se-Kota Batam yang belum terdaftar masuk kumpulan, agar masuk mendaftarkan diri kepada setiap sektor sesuai domisili masing-masing.


"Kita ada 7 sektor, sektor 1 wilayah Bengkong,  sektor 2 Sekupang, sektor 3 Nongsa, Sektor 4 Sagulung, Sektor 5 Dapur 12 Sagulung, Sektor 6 Batu Aji, Sektor 7 Tanjungpiayu. Jadi saat ini tidak lagi jauh untuk pergi kekumpulan, sudah ada disektor masing-masing. Siapa lagi yang peduli kalau bukan kita sesama marga Hutauruk," ungkapnya.


Kemudian, kata sambutan berlanjut kepada perwakilan seluruh wilayah dari 7 sektor, kemudian ketua BPH Hutauruk se-Kota Batam, Penasehat Hutauruk.


Acara berlanjud dengan makan bersama, yang diiringi acara lelang hiburan lainnya, dana lelang yang terkumpul tersebut nantinya akan menjadi uang khas panguyuban/kumpulan marga Hutauruk Se-Kota Batam.


Untuk diketahui, panitia mempasilitasi sebanayak 8 bus besar sebagai tranportasi anggota disetiap sektor. Dan acara tersebut selesai sekitar pukul 17.30 wib.



Editor red.

Liputan Don.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar