Header Ads


 

Kapolres Simalungun Terima 3 Penghargaan dari Kapolda dan Wakapolda Sumut


MEDAN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan rapat kerja dalam rangka Analisa dan Evaluasi Semester I TA 2022 dan Kesiapan Pelaksanaan Tugas Semester II TA 2022 Polda Sumut, Minggu (28/8/2022).


Bertempat di aula Tribarata lantai 1 Mapolda Sumut, rapat kerja ini dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dengan dihadiri Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, PJU Polda Sumut, dan Kapolres sejajaran Polda Sumut.


Dalam rangkaian kegiatan rapat kerja tersebut Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., menerima Piagam penghargaan yang diserahkan Kapolda Sumut dan Wakapolda Sumut.


Adapun 3(tiga) penghargaan yang diperoleh diantaranya Peringkat Pertama dalam fungsi Keaktifan Jajaran Polres Simalungun Dalam penyusunan Telahan Staff Pembentukan Polsek/Polsubsektor Jajaran Polda Sumut dengan Nomor: Kep/482/VIII/2022.


Peringkat Kedua dalam fungsi Penurunan Tingkat Laka Lantas Semester 1 T.A 2022 dengan Nomor: Kep/482/VIII/2022, Peringkat Ketiga dalam fungsi Pemeliharaan Site Simarjarunjung dengan Nomor: Kep/482/VIII/2022.


Pada kesempatan itu Kapolres Simalungun AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan terimakasih kepada Tuhan yang maha kuasa, juga kepada pimpinan di Polda Sumut yang sudah memberikan bimbingan dan penilaian kinerja terbaik kepada Polres Simalungun.


“Kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kapolres AKBP Ronald Fredy C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H.


Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar