Header Ads


 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Ajak Anggotanya Senam Bersama Untuk Jaga Imun


SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun, AKBP AKBP Ronald F. C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bareng anggota olah raga bersama untuk meningkatkan imun di masa pandemi Covid-19 dan sebagai penunjang kebugaran dalam melaksanakan tugas. Di Lapangan Apel Aspol Polres Simalungun Jalan Sangnawaluh Pematangsiantar, Sabtu, (13/8/2022).


Bersama Waka Polres Simalungun Kompol Efianto, S.H., pejabat utama, anggota serta ASN menggelar senam bersama dengan dipandu instruktur senam.


Kapolres Simalungun, AKBP Ronald Sipayung mengatakan, selama pandemi Covid-19 belum berakhir, pihaknya mengajak untuk berolahraga sejenak dengan menggerakan badan dan mengeluarkan keringat. “Saya mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olahraga akan mengurangi stres setelah penat bekerja,” ungkapnya.


Selain itu, olahraga juga untuk meningkatkan imunitas tubuh. Kapolres menambahkan, dalam senam bersama juga bisa menjalin keakraban antar anggota yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan karena kesibukan dalam bertugas.


Sebelum dimulainya senam bersama, terlebih dahulu Kapolres Simalungun pimpin apel dan menyampaikan kepada anggotanya untuk tanamkan disiplin. ” Saya minta kepada Perwira untuk kedepan catat kegiatan anggotanya dan tanamkan disiplin kepada anggota karena disiplin adalah nafas kita, jadi kalo kita ikut apel pagi maka kita dapat mendengar arahan-arahan penting dan info dari pimpinan “. tambahnya.


Berkaitan situasi ini Bapak Kapolda cukup komitmen dalam memberantas kejahatan terutama judi, dan penyakit masyarakat seperti ini perlu maksimal kita kerjakan untuk memberantasnya, kita sebagai anggota Polri punya kewajiban tugas polisional yang menjadi kewenangan kita, yakni Harkamtibmas, pengayoman dan perlindungan, maka kita sebagai duta-duta untuk sampaikan hal-hal seperti penyakit masyarakat. Pungkas AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H.,S.I.K.,M.H.


Selama pelaksanaan kegiatan Apel pagi tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.


Pres rilis/Caisar Manalu .

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar