Header Ads


 

Kadispora Simalungun : Uang Saku Paskibra Sudah Diserahkan Ke Bank BUMD Untuk Dibagikan

" Pelepasan Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih (Paskibra) Kabupaten  Simalungun, dikembalikan pada pihak Sekolah dan keluarganya masing -masing. Usai melaksanakan Tugasnya sebagai Paskibra HUT RI ke 77 tahun.



SIMALUNGUN - Pelepasan Paskibra beberapa hari lalu dilakukan oleh Asisten III Akmal Siregar didampingi Kadis Pora Andri Rahadian. Melaksanakan  pelaksanaan Pelepasan Paskibra Kabupaten Simalungun yang bertempat di Pendopo Kabupaten Simalungun terlaksana dengan baik. 


Biaya Sebagai uang saku pasukan Pengibar Bendera sebesar 1,5 juta sudah diserahkan pihak Pemkab Simalungun melalui salah Satu Kantor Bank BUMD yakni Bank Sumut Raya perorangnya Rp 1,5 juta perorang x 40 orang. 


Dikatakan Kadispora Simalungun Dana sebesar Rp  60 juta rupiah sudah kami kirimkan melalui layanan Pihak Bank Sumut dengan mengirimkannya secara langsung  ke buku tabungan atau ke nomor rekening masing - masing siswa. Jelasnya.


"Alhamdulilah Pelaksanaan Pengibaran Bendera Merah Putih pada Perayaan HUT RI ke 77 yang dilaksanakan di Lapangan Olah Raga SMPN I beberapa hari lalu itu cukup memuaskan" ujarnya.


Selain itu juga Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Simalungun, Andri Rahadian menyampaikan ucapan rasa sukur pada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhana Hu  Watta Alla. 


Atas pertolongannya, sehingga perhelatan dimaksud berjalan dengan aman dan lancar. Tak hanya itu Andri pun tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya pada seluruh pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu terlebih-lebih 


Terkhusus pada puluhan personil Paskibara Kabupaten Simalungun yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," pungkasnya. 


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar