Header Ads


 

Evaluasi Jajaran, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F. C. Sipayung Gelar Anev Guantibmas


SIMALUNGUN -  Sebagai bahan evaluasi jajaran, Kapolres simalungun AKBP Ronald F. C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan anev Guantibmas bertempat di Aula Andar Siahaan Mako Polres Simalungun Jalan Jhon Horailam Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Senin, 08/8/2022.


Anev ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kinerja anggota dan membahas perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek jajaran.


Paparan pertama disampaikan oleh Kasat Intelkam yang menerangkan terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Simalungun yang relatif aman dan tidak ada kejadian menonjol. Dilanjutkan dengan paparan oleh Plh. Kabag Ops terkait angka kriminalitas dan gangguan Kamtibmas. Paparan-paparan selanjutnya di isi dengan para Kasat dan Kapolsek yang memaparkan terkait situasi Guankamtibmas di wilayahnya masing-masing.


Di akhir paparan, Kapolres menyimpulkan beberapa hal diantaranya penekanan agar para anggota dapat menjaga kebersihan Mako Polres Simalungun, apabila terdapat kejadian di wilayah Polsek agar segera ditindaklanjuti, dan akselerasi vaksinasi agar terus dilakukan, kepada penyidiknya untuk perkara yang masih belum selesai supaya mempercepat pemberkasan perkara yang di kerjakannya serta peningkatan penjagaan dan pemeriksaan berkala bagi para tahanan agar tidak menjadi cluster penyebaran Covid-19.


Selama pelaksanaan Anev tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.


Pres rilis/ Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar