Header Ads


 

Enam Bulan Menghilang, Wanita Lansia Yang Sudah Pikun Ditemukan Tinggal Kerangka

Warga Siporkas Laporkan Adanya Penemuan Kerangka Manusia di salah satu Kolam Warga.


SIMALUNGUN - Enam bulan lalu Menghilang Wanita yang sudah Lanjut Usia disebut-sebut bernama Romina Boru Sinaga (83) yang diyakini  sudah Pikun akhirnya ditemukan didalam Kolam yang sudah tinggal Kerangka. 


Anak Korban Wilman Sumbayak (43) mengaku dirinya malam tadi mimipi didatangi mendiang yakni ibu kandungnya itu, dan menerima petunjuk agar Wilman mencarinya dikolam Pihir-pihak milik warga Saragih yang jarak dari rumah Korban lebih kurang 500 meter.


Diperkirakan sudah enam bula lalu, Romina Boru Sinaga yang merupakan  sebagai Ibu Kandungnya itu pergi dari rumah tempat tinggalnya mengaku mau ke Warung yang jaraknya hanya 50 meter saja dari tempat tinggalnya tepatnya pada hari Sabtu  (12/3/2022) sekira pukul 09:30 WIB.


Wilman Sumbayak Bermimpi Almarhum Datang Beri Petunjuk Jasad Kerangka Ibu Kandungnya Berada didalam Kolam Milik Warga di Juma Pihir-pihir Nagori Siporkas Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun Senin sekira pukul 10:00 WIB.


"Ikuti petunjuk Mimpinya itu lah Wilman Sumbayak pagi tadi  sekira pukul 10:00 WIB, kembali memutuskan untuk melakukan pencarian didalam Kolam sesuai petunjuk Mimpinya".


Tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah kain yang dikenalinya  melambai - lambai mengikuti riak Air Kolam dan menyembul dipinggir kolam Pihir-pihir milik warga. 


Melihat tanda yang sama dalam mimpinya tadi malam itu kemudian Wilman pun mendekat dan tangannya mulai menggapai-gapai dalam Kolam dimaksud tiba-tiba tangannya menggapai Baju dan Kain Panjang yang digunakan Ibu kandungnya yang dikenangkan  korban  sebelum akhirnya hilang. 


Tak hanya itu korban pun kemudian makin yakin dan tangannya kemudian menyentuh sesuatu dari dalam air kolam tersebut saat diangkat Wilman terkejut sebab benda yang berada ditangannya itu ternyata Tengkorak Kepala dan sebagian Kerangka Tubuh lainnya yang diyakini sebagai Kerangka dan tengkorak Ibu kandungnya Romina Boru Sinaga  yang telah menghilang enam bulan lalu itu. 

 

Kapolsek Pamatang Raya AKP Alwan diiring Kanit Intel IPTU Binsar Manik, Kanit Binmas  IPTU Jarima Barimbing Kanit Provos, Polsek Pamatang  Raya AIPDA Januari Pangaribuan dan Babinkamtibmas Polsek Raya Aipda  Jon S Purba tiba dilokasi penemuan Kerangka Manusia dan bersama warga lainnya ikut mencari bagian kerangka Romina. 


Tampak Pangulu Nagori/ Kepala Desa Siporkas Hendra Saputra Saragih bersama perangkat Desa dan juga belasan warga lainnya ikut melakukan pencarian tulang belulang yang sudah mulai terpisah terbawa riak  gelombang air kolam. 


Terlihat Warga Siporkas bersama Anggota Kepolisian Polres Simalungun, Polsek Pamatang Raya dikomandoi AKP Alwan serta Pangulu Nagori /Kepala Desa Siporkas Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar