Header Ads


 

Dua Perwira Berpangkat Mayor TNI Personil Kodim 0207 Simalungun


SIMALUNGUN - Dua Perwira Laksanakan Purna Tugas kedua Perwira berpangkat Mayor yang sebelumnya menjabat Danramil 14 Kecamatan Raya Mayor Purnawirawan Pandapotan Siagian dan Mayor Punawirawan Ironi Tampubolon Koramil 06/Perdagangan Kodim 0207 Simalungun. Rabu (31/08/2022) sekira pukul 16:00 WIB.


Komandan Kodim (Dandim) 0207 Simalungun, Letkol Infantri Herdianus Yossy Suherman  Buanan. Dalam pesan dan kesannya pada dua perwira dengan menyampaikan bahwa Kegiatan ini. 


Bukan menjadi diding pemisah namun akan tetap menjadi tetap berkeluarga dan jalinan silahturahmi agar tetap terjaga.


Acara pelepasan Purna Tugas, pada dua perwira dimaksud dilaksanakan di gedung Aula Koramil 08/ Bangun Kodim 0207 Simalungun Acara tersebut  dihadiri Sejumlah Danramil sejajaran dan ketua serta pengurus Persit Kodim 0207 Simalungun. 


Dandim 0207 Simalungun,yang berhasil dimintai tanggapannya menyampaikan bahwa masa Purnawirawan adalah masa depan semua prajurit TNI -AD ucap Letkol Hardianus Yossy SB. pada awak media online ini. 


Sembari menambahkan bahwa kegiatan ini kembali mengingatkan saya pada 14 tahun lalu saat Bapak kandung saya,  yang kala itu mengikuti dan melaksanakan acara upacara pelepasan Purna Tugas yakni Purnawirawan dan kembali kelingkungan masyarakat biasa ujarnya.


Dandim 0207 pun tak lupa mengucapkan terimakasihnya atas pelaksanaan tugas yang diemban kedua perwiranya itu, tanpa menemui hambatan serta perbuatan yang melawan hukum. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan tetap semangat pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar