Header Ads


 

Bupati Simalungun: "Orang yang dekat dengan Tuhan, Pasti di Berkahi"


SIMALUNGUN - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Sekda Esron Sinaga, Staf Ahli Bupati bersama sejumlah Pimpinan OPD yang beragama kristen mengikuti ibadah oikumene ASN Pemkab Simalungun di Gereja GKPS Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumut, Jum'at (26/8/2022).


Dalam sambutannya Bupati Simalungun mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Simalungun bersatu untuk membangun kampung halaman bumi Habonaron Do Bona.


"Mari kita bersatu membangun kampung halaman kita ini agar lebih maju dan teruslah kita mendekatkan diri dengan Tuhan. Karena orang yang dekat dengan Tuhan pasti di berkati,"kata Bupati.


Ibadah Oikumene tersebut di pimpin oleh Pdt John Mikael P Siregar (Ketua Sinode GKI Sumut). Ibadah itu juga diikuti oleh ASN Pemkab Simalungun yang beragama Kristen serta Jamaat GKPS Merek Raya.


Kegiatan keagamaan seperti ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Pemkab Simalungun setiap hari Jum'at dalam memberikan pembinaan keagamaan kepada ASN di lingkungan Pemkab Simalungun.


Untuk ASN yang beragama Islam, kegiatan keagamaan dilaksanakan di Mushallah Tuan Muhammad Lampu Saragih yang berada di kompleks kantor Bupati Simalungun.


Dalam kegiatan keagamaan di Mushallah diikuti oleh sejumlah pejabat dan ASN yang beragama Islam di lingkungan Pemkab Simalungun yang diisi dengan tausyah disampaikan oleh Al Ustadz Rahmat.


Pres rilis

Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar