Header Ads


 

Bupati Simalungun Lepas Paskibraka Tahun 2022


SIMALUNGUN - Bupati Simalungun diwakili Asisten Administrasi Umum Akmal H Siregar melepas  Paskibraka Kabupaten Simalungun tahun 2022.


Acara pelepasan tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Sumut, Jum'at (19/8/2022). Ditandai dengan pemberian piagam penghargaan dan tali asih secara simbolik kepada dua orang Paskibraka.


Bupati Simalungun dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum menyampaikan terima kasih yang tulus kepada segenap pelatih dan panitia serta anak-anak Paskibraka yang telah berhasil dengan baik melaksanakan tugas pada pengibaran maupun penurunan sang saka merah putih pada upacara peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI tahun 2022.


Saya yakin berkat latihan dan ketekunan anak anak Paskibraka yang diperoleh selama ini akan membuat kalian semua menjadi pemuda dan pemudi yang memiliki disiplin tinggi dan penuh rasa tanggung jawab,kata Bupati.


Semoga hal ini akan menjadi modal yang besar bagi kalian dimasa yang akan datang serta menjadi generasi muda milineal yang berjiwa nasionalis dan penuh nilai juang dalam menggapai cita-cita,imbuh Bupati.


Tak lupa Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para orang tua Paskibraka yang telah mendukung anak anak untuk tetap semangat mengikuti latihan dari awal hingga pelaksanaan upacara.


Sebelumnya Kadis Pora Kabupaten Simalungun melalui Kabid pemberdayaan pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Enly Saiko Sirma Damanik melaporkan, jumlah anggota Paskibraka Kabupaten Simalungun sebanyak 40 orang terdiri dari 19 putra dan 21 putri.


Paskibraka Kabupaten Simalungun dilatih oleh personil TNI Kodim 0207/Simalungun.


Tampak hadir Kadis Pemuda dan Olahraga Andri Rahardian dan Plt Kadis Kominfo Simalungun SML Simangunsong dan para orang tua Paskibraka.


Pres rilis

Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar