Header Ads


 

BNN Simalungun Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Tanah Jawa


SIMALUNGUN - hadir dalam acara dimaksud Camat Tanah Jawa Drs Maryaman Samosir, Babinkamtibmas Bripka Joner Tampubolon mewakili Kapolsek Tanah Jawa  AKBP Selamat M. 


Tampak hadir juga Babinsa dari Koramil 10 Balimbingan,  Kodim 0207  Serda Misno dan  Pangulu Nagori/Kepala Desa Totap Majawa Erlisah Sinaga sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Sosialisasi Bahaya Narkoba yang digelar pihak BNN Simalungun dilaksanakan pada Rabu 10/08/2022 sekira pukul 10:00 WIB.


Dalam pemaparannya Kepala BNN Simalungun, dihadapan puluhan Masyarakat Nagori Totap Majawa yang hadir dalam acara Sosialisasi Bahaya Narkoba dimaksud yang disampaikan AKBP Zuhana Sinaga menyebutkan bahwa wilayah Nagori Totap Majawa  Kecamatan Tanah Jawa yang kini sudah masuk dalam Zona merah. 


Hal dimaksud pun ketepatan  sesuai yang terjadi beberapa pekan lalu dua warga Totap Majawa dan Satu Warga Marubun Jaya  yang telah  berhasil diringkus pihak BNN Simalungun beberapa hari lalu. 


Tiga  Petugas BNN Kabupaten Simalungun, dua diantaranya  Erianson Saragi menjabat sebagai Ahli Pertama Penyuluh Narkoba, Dedi Saragih Staff BNN Kabupaten Simalungun, yang hadir mendapingi Kepala BNN Simalungun AKBP Suhana Sinaga uji plsaat melaksanakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dimaksud. 


AKBP Suhana Sinaga selaku Kepala BNN Kabupaten Simalungun, menyampaikan bahwa jangan sekali kali ingin mencoba yang namanya Narkoba ucapnya.


Sebab sekali anda mencoba berarti kita sudah memutuskan dan menjalin dengan lingkaran setan. Ucapnya lagi AKBP Suhana saat dimintai tanggapannya, pada awak media ini menyebutkan bahwa masyarakat Totap Majawa sangat antusias untuk mengikuti Sosialisasi ini jelasnya


Tampak Warga  masyarakat Nagori Totap Majawa, begitu sangat antusias dalam mengikuti acara Sosialisasi Pencegahan terkait Bahaya Narkoba tersebut dimaksud. Diakhir acara Kepala Desa Totap Majawa menyampaikan pada seluruh warga yang hadir dengan Berikrar bersama sama dengan  katakan Tidak Pada Narkoba  



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar