Header Ads


 

Upacara HUT Bhayangkara ke 76, Dipimpin Presiden RI H. Joko Widododi Secara Virtual


SIMALUNGUN - Pelaksanaan HUT Bayangkara ke 76 Polres Simalungun  dilaksanakan di Halaman Makopolres Simalungun Pamatang Raya dihadiri sejumlah pejabat Selasa (5/07/2022) sekira pukul  08:00 WIB.


Kapolres Simalungun AKBP Nikolas Deddy Arifianto SH MH, didampingi Istri Dona Nikolas Deddy Waka Polres Simalungun H. Kompol Epianto SH. Bersama sejumlah PJU Polres Simalungun. Tampak Sejumlah Personil  Para Kasat dan  Kapolsek sejajaran, Personil Satuan Sat Reskrim, Sat Intel PAM Sat Narkoba Sat Samapta dan Sat Lantas, Personil Provos Polres Simalungun dan Provos DanDenpom, para ASN Polres Simalungun Personil Sat Pol PP Pemkab Simalungun. 


Hadir dalam pelaksanaan Upacara dimaksud, Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga SH, Wakil Bupati Simalungun H. Jonni Waldy. Tampak hadir dalam pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 76.


 Hadir  Ketua Pengadilan Negeri Simalungun DR. Nurnaningsih Amriani SH,MH.  Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Bobby Sandri . SH,MH. Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani SH. Dandim 0207 Simalungun Letkol Infantri Roli Souhoka yang di wakili Danramil 14 Raya Mayor Arh Pandapotan Siagian, Dandenpom  Siantar (1/1) Bukit Barisan Mayor CPM J Sitorus SH yang diwakili Kapten CPM Sarwo Edi. 


Tak luput dari pantauan awak media online ini, tampak Kabag Ren AKBP Parulian Sihombing, Kasubag SDM Kompol  J.Purba Kasubag  Bin Kejari Simalungun  Bilin Sinaga. SH.


Pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 76 dipimpin Presiden Republik Indonesia  H. Joko Widodo secara Virtual berjalan dengan baik. Usai pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 76 Kapolres Simalungun AKBP Nikolas Deddy Arifianto SH SIK MH. 


Yang berhasil dimintai tanggapannya oleh awak media Online  atas pelaksanaan HUT Bhayangkara yang ke 76. Kapolres Simalungun mengatakan bahwa sannya hari kita melaksanakan kegiatan HUT Bhayangkara ke 76 secara Virtual yang dipimpin langsung oleh  Presiden RI H.Joko Widodo. 


Kapolres Simalungun, AKBP N. Deddi. A , menyampaikan ucap  ras sukur pada Tuhan yang maha kuasa dan ucapan terimakasih pada seluruh personil Polres Simalungun yang telah membantu dalam pelaksanaan tugasnya selama satu tahun bertugas. Jelasnya. 


Tak hanya itu Kapolres Simalungun pun mengucapkan terimakasih pada Pemerintah dan juga masyarakat Kabupaten Simalungun yang telah membantu tugasnya selama ini diantaranya terkait sejumlah kegiatan  Vaksin, Natal dan Tahun baru, Hari Raya Aidulfitri dan kegiatan lainnya. 


Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya mengingat dalam waktu dekat saya akan berpindah tugas, tak lupa saya mengucapkan terimakasih pada seluruh Awak Media yang telah berkontribusi dalam melaksanakan  tugas saya sebagai Kapolres Simalungun lebih kurang satu tahun ini pungkasnya. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar