Header Ads


 

Simalungun Dilanda Kemarau, Warga Kecamatan Raya Resah Tak Dapat Air Bersih


SIMALUNGUN - Tak kurang dari satu bulan Kabupaten Simalungun dilanda kemarau Pihak PDAM Simalungun kususnya diwilayah Hapoltakan, Sondiraya dan Kampung Jawa sekitarnya mengaku kesusahan mendapatkan  air Bersih. Bahkan biasanya masih ada sisa pada  tempat penampungan air miliknya kinih hanya tinggal lumpur yang tersisa ucapnya. 


Pasalnya warga masyarakat yang sudah puluhan tahun lalu menggantungkan keperluan air bersihnya Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lihou  Kabupaten Simalungun. 


Padahal baru sebulan pun belum Kemarau melanda Wilayah Kecamatan Raya, akan tetapi air PAM sudah payah didapat ucap warga Hapoltakan. 


Bahkan uniknya baru saja Dirut PDAM Simalungun, yang baru tanggal 15 Juli lalu ditetapkan sesuai Surat Pengumuman Hasil Akhir  Calon Direksi Terpilih dengan Nomor 24 Pansel-BUMD /2022 yang telah menetapkan  Dodi Ridowin Mandalahi SPd, dan Berliana Napitu SE MM Direktur Tehnik  serta Hetty Berliana Damanik SP. Direktur  Umum, Dirut  PDAM Tirta Lihou dan kedua Direktur  terpilih Periode 2022-2026 walau hingga saat ini  belum di Lantik. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar