Header Ads


 

Ketua MUI Simalungun Mendapat Bantuan 1 Ekor Sapi Dari Kapolda Sumut Melalui Polres Simalungun


SIMALUNGUN - Polda Sumatera Utara, Menjelang pelaksanaan hari raya kurban Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si., memberikan bantuan hewan kurban Ketua MUI Jl. Asahan No.17, Marihat Baris, Kec. Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (10/07).


1 Ekor Sapi bebas dari PMK (penyakit mulut dan kuku) yang menjadi hewan kurban tersebut diserahkan oleh Wakapolres Simalungun Kompol Efianto, SH., yang diterima langsung oleh Ketua MUI Simalungun H. Abdul Halim Lubis  LC.SH,i MM., untuk menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menyambut Idul Adha 1443 H.


Dikesempatan tersebut, Wakapolres Simalungun menyampaikan amanat Kapolda Sumatera Utara bahwa Kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Utara dan Khususnya Kabupaten Simalungum. Selain itu juga untuk mendekatkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama.


“Mudah mudahan kegiatan ini selain untuk siar Hari Raya Idul Adha juga bisa lebih mendekatkan diri dengan mengharapkan keridhaan kepada Allah SWT,” katanya.


Ketua MUI Simalungun H. Abdul Halim Lubis  LC.SH,i MM., menyampaikan terimakasih atas perhatian Kapolda Sumatera Utara kepada masyarakat simalungun serta pengurus MUI Kabupaten Simalungun.


“Semoga bantuan ini membawa berkah serta menjadi ladang amal jariyah bagi pak Kapolda dan jajarannya, dan semoga bantuan ini juga dapat bermanfaat bagi para pengurus MUI, dan warga kabupaten simalungun,” tandas Ketua MUI. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar