Header Ads


 

Kanit I IPTU Dian Putra, S.Sos, MH, Bersama Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun Mengamankan Pria Terduga Pengedar Narkotika Golongan I


SIMALUNGUN - Berdasarkan informasi yg diterima dari warga masyarakat bahwasanya di sebuah rumah di Marihat Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kec. Gunung Malela, Kab. Simalungun, diduga sering dijadikan sebagai tempat transaksi dan penyalahgunaan narkotika.


Menindaklanjuti informasi tersebut, Team Opsnal Sat Res Narkoba Polres Simalungun yg dipimpin oleh Kanit I IPTU Dian Putra, S.Sos, MH, berangkat ke lokasi dan sesampainya dilokasi, Team melakukan penyelidikan dan pada sekitar pukul 19.00 wib, Team melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah di Marihat Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kab. Simalungun dan dapat mengamankan seorang laki2 yang sedang berada didalam kamarnya  bernama WELL FREDIK TAMPUBOLON alias WEL, Lk, 31 Tahun, Islam, Pengangguran, alamat Marihat Tempel, Nagori Pematang Sahkuda, Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun.


Dengan didampingi dan disaksikan oleh GAMOT setempat, Team melakukan penggeledahan di kamarnya dan didalam lemari ditemukan 1 (satu) set alat hisap shabu2 - sahabu (Bong) yg terangkai dengan kaca pirex yang berisi diduga shabu - shabu, 1 (satu) Kaca Pirex kosong, 1 (satu) Bal Plastik Klip Kosong dan 1 (satu) pipet plastik runcing.


Lalu dilakukan interogasi awal terhadap WEL, ianya menerangkan bahwa benar diduga shabu - shabu tersebut adalah miliknya sendiri yg sebelumnya diperoleh dari seorang laki - laki di daerah Huta 3, Nagori Sahkuda Bayu, Kec. Gunung Malela, Kab. Simalungun.


Selanjutnya Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan upaya pengembangan.


Pres rilis

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar