Header Ads


 

Jum'at Berkah, PT Jaya Wira Manggala Serahkan 2 Ekor Sapi Di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi


SIMALUNGUN - Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H pada hari minggu 10 Juli 2022, PT Jaya Wira Manggala (PT JWM) serahkan 2 ekor sapi untuk di qurbankan kepada 2 nagori, yaitu Nagori Bahalat dan Nagori Moho yang berlokasi di Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi.


Proses penyerahan sapi di  2 nagori tersebut langsung dilakukan oleh Mardiono selaku Project Manajer dan di dampingi para staff dan rekan kerja PT Jaya Wira Manggala pada jum'at 08 Juli 2022.


Dalam proses penyerahan hewan qurban ini, Mardiono menyampaikan bahwa penyerahan Sapi ini merupakan bentuk kepedulian sesama guna menciptakan hubungan yang lebih harmonis dengan masyarakat sekitar wilayah Nagori Bahalat dan Nagori Moho seperti yang selama ini sudah terjaga dengan baik.


" Alhmdllah penyerahan ke 2 hewan qurban telah kita lakukan di 2 nagori bang. Ini merupakan tindak kepedulian PT JWM dalam penyambutan Hari Raya Idul Adha dengan masyarakat sekitarnya. Kami berharap dengan terlaksananya niat baik ini demi meningkatkan keharmonisan dengan nagori nagori sekitar seperti yang uda kita jaga selama ini " ucap mardiono selaku Project Manajer PT JWM.


Pemberian hewan qurban berupa sapi (lembu) di Nagori Moho di sambut baik oleh Suprayogi selaku Pangulu Nagori Moho. Dirinya mewakili seluruh kalangan masyarakat Nagori Moho mengucapkan terima kasih pada PT JWM atas pemberian seekor hewan qurban berupa sapi tersebut dalam penyambutan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Pemberian hewan qurban ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik antara PT Jaya Wira Manggala terhadap Nagori Moho dan masyarakat sekitarnya.


Pangulu Nagori Bahalat Rahman Sinaga juga mengucapkan Terima kasih kepada PT Jaya Wira Manggala atas sumbangan 1 Ekor Lembu untuk di qurbankan dan mengapresiasi rasa kepedulian PT JWM terhadap Masyarakat Nagori Bahalat I Mekar Bahalat. "Terima kasih kami ucapkan pada PT JWM baik Pimpinan, staff maupun seluruh rekan kerja. Dengan adanya seekor sapi ini sangat kami apresiasi. Ini merupakan tindakan nyata yang sangat peduli kepada masyarakat sekitar lokasi kerja PT JWM khususnya di nagori bahalat" ucap Rahman Sinaga.


Tak hanya banyak menyerap banyak tenaga kerja, kepedulian PT Jaya Wira Manggala di lokasi kerja PTPN IV Bah Jambi dengan memberikan hewan qurban ini patut di apresiasi. Masyarakat sekitarnya juga berharap bahwa tahun depan pemberian hewan qurban ini dapat dilakukan di nagori nagori lain sekitar wilayah kerja. "Mudah mudahan tahun depan bisa di Nagori Totap Majawa bang, biar kebagian kampong kami " harap Bang Jack di lokasi. 


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar