Header Ads


 

Dandim 0207 Simalungun Menggelar Sertijab dipimpin Komandan KOREM 022 Pantai Timur


SIMALUNGUN - Serah Terima Jabatan Kodim 0207 Simalungun dari  Letkol INF. Roly Souhoka. S.I.P. Pada Letkol INF. Hadrianus Yossy  S.Buanan. S.I.Pem M.Ham berjalan lancar. 


Upacara serah terima jabatan Kodim 0207 Simalungun, yang dilaksanakan di Markas Besar Kodim 0207 Simalungun  dipimpin Komandan KOREM 022 Pantai Timur Kolonel INF. Luqman Arief. SIP. Selasa (12/07/2022) sekira pukul 10:00 WIB.


Prosesi serah terima jabatan Komandan Kodim 0207 Simalungun dimaksud dihadiri Para Perwira sejajaran kodim, Danramil serta para Prajurit TNI-AD Kodim 0207 dan juga para Ibu-ibu Percit cabang Simalungun. Tak hanya itu Para Komandan Kodim dari berbagai daerah dibawah wilayah Hukum teroterial KOREM 022 Pantai Timur tampak hadir dalam acara prosesi Sertijab Kodim 0207 Simalungun 


Serah terima jabatan Komandan Kodim 0207Simalungun dimaksud  berjalan dengan baik dan lancar selanjutnya dilaksanakan upacara tradisi Pedang Pora mengiring atau melepas  kepergian Mantan  Komandan Kodim 0207 Simalungun untuk menjabat ditempat tugas yang baru yakni di Sekolah Akademi Militer (Akmil) yang berada di wilayah Jawa Tengah. 


Melepas Letkol Roly Souhoka SIP memang cukup berat dirasakan para perwira personil Kodim dan juga prajurit lainnya. 


Hal itu tampak saat pelaksanaan upacara tradisi Pedang Pora untuk mengiring melepas Letkol INF Roly Souhoka tampak beriring air mata Tak hanya ibu -ibu Persit sedangkan Para Perwira Kodim ini pun diantaranya Para Danramil dan juga para prajurit lainnya. 


TNI - AD juga manusia walau tampak begitu garang saat dalam melaksanakan tugasnya tetap kali ini  jatuh juga air matanya saat melepas Mantan Komandan Kodim 0207 Simalungun begitu juga Letkol Roly Sauhoka  yang pindah tugas. 


Selamat jalan komandan semoga ditempat yang baru dengan jabatan yang baru komandan selalu sakses ucap Rapa personil Kodim 0207 Simalungun sambil mengusap air matanya yang tak tertahan bercucuran.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar