Header Ads


 

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun, Seluruh Personil Polsek Giatkan Bersih Bersih Dilingkungannya


"Saat Pimpinan Lakukan Terlebih Dulu,   Sudah Tentu Bawahan Pun Semangat Melaksanakan Tugas Yang Dicontohkan tersebut,"


SIMALUNGUN - Menyosong HUT Bhayangkara ke 73 Kapolsek Pamatang Raya AKP Alwan pimpin personilnya laksanakan kebersihan dilingkungan Markas Komando Polsek Pamatang Raya. 


Giat kebersihan dilakukan mulai dari lingkungan belakang dan juga halaman Kantor Polsek Pamatang Raya hingga Lingkungan Asrama Polsek dipimpin langsung AKP Alwan.


Kapolsek Pamatang Raya, AKP Alwan saat  dimintai tanggapannya oleh awak media ini menyebutkan bahwa kegiatan ini memang dilakukan secara rutin dilaksanakan setiap minggunya." Ucapnya 


Namun untuk kali ini sekaligus menyongsong Hut Bayakara ke 73 selain kebersihan jasmani dan juga rohani sudah barang tentu lingkungan tempak kerja dan lingkungan rumah dinas pun tak luput dalam pelaksanaan itu ucapnya lagi.


Bagai mana kita bisa sehat bila lingkungan kerja tempat kita  bertugas dan juga rumah dinas kotor dan juga tidak tertata dengan baik sebab bila rumah dan tempat kerja saja sudah bersih begitu juga rohani dan jasmani bersih  sehingga bersih dan kesehatan dapat kita raih  pungkas AKP Alwan.


 Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar