Header Ads


 

Kapolsek Tanah Jawa Gelar Pembagian Bansos Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun


SIMALUNGUN - Kapolsek Tanah Jawa dan Pers Polsek Tanah Jawa dalam rangka Pembagian Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara yg ke-76 tahun, Selasa (21/6/2022) Pukul. 09.30 s/d selesai.


Kegiatan tersebut berlokasi di dua Tempat yaitu :

I. Parsulukan Serambi Babusalam Simalungun Tuan guru Batak DR Syekh Hamad Sabbban L.Rahmaniy Raja gukguk di Nagori Jawa tongah  Kec  Hatonduhan Kab.Simalungun.


II. Gereja HKBP Resort Hataran Jawa Nagori Marubun Jaya Kec. Tanah Jawa Kab. Simalungun.


Pembagian Bansos dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke - 76 Tahun  di tempat-Tempat ibadah di Wilkum Polsek Tanah Jawa dan Memberikan BANSOS ( Bantuan Sosial) POLDA SUMUT berupa Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara yang ke 76 Tahun.


Bantuan Bansos tersebut dibagikan kepada  Persulukan Tuan Guru Batak Nagori Jawa Tongah Kec. Tanah Jawa Kab Simalungun berupa sembako sebanyak 100 (Seratus) paket dan juga kepada Jemaat Gereja HKBP Resort Hataran Jawa Nagori Marubun Jaya Kec.Tanah Jawa Kab. Simalungun memberikan sembako sebanyak 15 (lima belas) paket Bansos dan 10 (Sepuluh) Sak semen  Padang dikarenakan pada saat ini gereja HKBP Hataran Jawa dalam tahap pembangunan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tanah Jawa mengatakan bantuan Sosial tersebut dibagikan kepada umat Persulukan serambi Babusalam Simalungun dan Jemaat Gereja HKBP Resort Hataran Jawa   sebagai bentuk keperdulian Pimpinan Polri terhadap Masayarakat dan juga dalam kesempatan  tersebut Kapolsek Tanah Jawa  menyampaikan supaya masyarakat yang menerima bantuan  tersebut agar tetap  mengikuti Protokoler Kesehatan dengan cara  menggunakan Masker ,Jaga Jarak, rajin cuci tangan , Menghindari Keramaian, Mengurangi Mobilitas, untuk mencegah Penyebaran dan memutus mata rantai Virus Covid 19.


Dalam uraian kegiatan tersebut turut hadir Kapolsek Tanah Jawa Kompol Selamat, Kanit Binmas AKP H. RAJAGUKGUK, Panit Intelkam IPTU SUDIMAN DAMANIK, PANIT BINMAS IPDA SAFRIZAL, PLH PANIT LANTAS IPTU M.MATONDANG, PERS POLSEK TANAH JAWA.


Caisar Manalu 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar