Header Ads


 

Kadisdik Simalungun Disinyalir Tak Tau Tugas dan Tufoksinya


SIMALUNGUN - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun  Zocson Silalahi Spd, yang merupakan sebagai prodak Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) disinyalir tidak mengerti tugas dan Tufoksinya menduduki kursi kepala Dinas Pendidikan Simalungun.


Berdasarkan informasi dilapangan menyebutkan, Zocson Silalahi memulai karirnya sebagai ASN guru, kemudian ditugas kan sebagai Kepala Seksi di Satpol PP Simalungun, lalu menjadi Camat. Setalah itu Zocson pun saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Simalungun.


Banyak juga beredar kabar, bahwa Zocson mendapat jabatan yang trategi Dimasa kepemimpinan Radiapoh Hasilkan Sinaga sebagai Bupati Simalungun.


Parahnya, saat Zocson dimintai keterangan atas proyek-proyek disejumlah Dinas Pendidikan Pamkab Simalungun seperti tender seragam batik siswa SD Negeri, Zocson melah tidak mengetahuinya.


Namun yang paling nembuat geleng geleng kepala, Sejumlah permasalahan yang disinyalir dilakukan para Kabid dan jajarannya terkusus lelang tender dan jual Seragam Baju Batik bagi murid siswa SDN  Kepala Dinas Pendidikan Simalungun Zocsin Silalahi Spd mengaku tidak tahu. 


"Saya tidak tahu," sebutnya singkat, menjawab pertanyaan awak media.


Namun tidak lama kemudian, Zocson kembali lagi mengatakan dirinya baru saja mengetahui  adanya permasalahan terkait sejumlah pogram terkhusus pengadaan Mebeler dan program -program lainnya.


 "Mengenai  Batik, saya sudah perintahkan agar Seragam Baju Batik untuk dihentikan dan ditarik dari peredaran dengan kata lain tidak diberlakukan sampai menunggu instruksi pimpinan," ujarnya. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar