Header Ads


 

Bhabinkamtibmas Polsekta Tanah Jawa Sambangi Desa Melihat Dari Dekat Potensi Petani Sawit


SIMALUNGUN - Personil Bhabinkamtibmas Polsekta Tanah jawa, Kec. Hutabayuraja Aipda VP. Parlindungan Tampubolon SH, tak henti-hentinya dalam melaksanakan tugas sambang ke desa binaannya guna melihat dari dekat masyarakat dan situasi Kamtibmas di desa binaannya yang berada di Desa Huta I mancuk nagori mancuk, kecamatan Hutabayu raja kabupaten Simalungun.


Kepada masyarakat Bhabinkamtibmas tak bosan bosannya menghimbau bahwa Pandemi covid 19 masih ada, hendaknya di harapkan kepada warga masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, mulai dari menjaga diri, menjaga keluarga, tetap jaga jarak, sering – sering mencuci tangan, memakai masker, bila tidak perlu atau tidak ada kegiatan jangan keluar rumah.


Pada saat pelaksanaan sambang Desa dan di sampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga masyarakat ada warga yang sedang lakukan panen buah sawit di ladangnya, dari warga itu sendiri anggota Bhabinkamtibmas mendengar langsung bahwa mereka sangat senang karena presiden RI Ir. H. Joko Widodo telah membuka kembali Ekspor CPO dari negara kita ke negara lain, menurut mereka selaku petani sawit hal ini akan membawa angin segar mengingat harga tandan buah segar sempat alami penurunan dan berimbas kepada mereka selaku petani sawit dan tak lupa mereka mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah dalam hal ini kepada bapak presiden RI Ir H. Joko Widodo karena langkah, perhatian dan kebijakan dari beliau akan membuat sejahtera para petani buah sawit.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menanyakan bagaimana pendapat pak Ario dengan dibuka kembali kan ekspor CPO keluar negeri oleh Bpk Presiden Jokowidodo da selanjutnya Bapak Ario mengakibatkan bahwa Ianya sangat berterimakasih atas perhatian Pak presiden Jokowidodo dengan membuka kembali kran ekspor keluar negeri sehingga meningkatkan pendapatan ekonomi Petani kelapa sawit. Tutup warga masyarakat tersebut.



Pres rilis/ Caisar Manalu 

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar