Header Ads


 

Tiga Orang Pelajar SMP Terkapar Dihantam Angkot di Kampung Jawa Lintas Siantar - Saribudolok


SIMALUNGUN - Tiga Siswa SMP terkapar setelah Sepeda yang ditumpanginya berlaga kambing dengan Mobil Angkot Rio dari wilayah Karo yang dikendarai oleh  Gultom yang saat itu hendak Ziarah kemakam Keluaraganya dari Kabupaten Karo menuju wilayah Kota Siantar. Sekira pukul 12:45 WIB. 


Kedua pengguna jalan yang menurut keterangan warga setempat yang kebetulan berada tak jauh dari tempat kejadian Kecelakaan Laka Lantas  dimaksud. Ketiga Pelajar SMPN I dan SMPN2 usai bubar sekolah ketiganya menggunakan kendaraan Honda tanpa Plat Nomor Polisi dengan tarik tiga melintas diwilayah dimaksud.


Semntara Pengemundi Kendaran Roda empat yakni Mopen dari Kabupaten Tanah Karo meluncur dari arah seeibu dolak menuju kota Suantar. Tepat depan SDN Unggulan tak jauh dari Kedua Bangunan SMPN I dan 2 dimaksud kendaraan sepeda motor yang dipacunya itu terlibat laka lantas dengan mobil angkot Rio hingga terseret lebih kurang 10 meter dari titik kejadian TKP. 


Dalam laka dimaksud tiga siswa dilarikan ke Puskesmas Pamatang Raya untuk mendapat petolongan medis satu diantara tiga korban terpaksa harus dilarikan kerumah sakit Rondhaeim Batu XX Kecamatan Pane Tongah. Pihak Satlantas Polres Simalungun dalam kasus lakalantas dimaksud belum berhasil dikonfirmasi oleh awak media ini. 


DANI R


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar