Header Ads


 

Ketua PKK Tingkat Kabupaten Simalungun, Berikan Bimbingan dan Pembinaan Pada Para Anggota PKK

Sosialisasi Tabulapot dan Tabulakar Diterapkan Ketua PKK Tingkat Kabupaten Simalungun



SIMALUNGUN - Istri Bupati Simalungun, Ratnawati br Sidabutar  yang menjabat Sebagai Ketua PKK tingkat Kabupaten didampingi Istri Wakil Bupati Hj Hidayah Herlina Gusti Nasution. 


Para Penggerak PKK tingkat Kabupaten dimaksud siang tadi laksanakan kegiatan  Sosialisasi dengan para anggota Penggerak PKK tibgkat kelurahan  yang dilaksanakan di Harungguan Kantor Kelurahan Pematang Raya. Rabu (20/04/2022) sekira pukul 11:30 WIB. 


Tim Pengerak PKK Tingkat Kabupaten Simalungun yang dipimpin Ketua PKK Kabupaten Simalungun yakni Istri Bupati Simalungun,  Ratnawati Boru Sidabutar.


Tampak dalam acara dimaksud Kepala BNNK Kompol Suhana boru Sinaga,  Camat Raya Septiaman Purba S.TP didampingi Sekcam Pasma Damanik SH, Lurah Pamatang Raya Jon Sarwedi Purba SE. 


Ketua PKK Tingkat Kabupaten Simalungun dalam pidato mengajak pada para anggora PKK agar   membudidayakan penanaman Sihala tumbuhan Sihala dimaksud selain untuk pelengkap Bubu juga Sihala bisa dijadikan sebagai salah satu  Obat batuk serta tanaman tarbangun juga sebagai obat antibiotik ucap Nyonya Ernawati Radiapo Hasiholan Sinaga.


Ketua PKK Kabupaten Simalungun, mengajak Istri Camat dan Istri Lurah Pamatang Raya untuk meningkatkan program PKK untuk bisa meciptakan penghasilan anggota PKK dan salah satu pemasukan dana Kas PKK.


Program Tanaman Bumbu Dalam Pot dan Tanaman Bubu dalam Pekarangan Rumah   Tambulapot dan Tambulakar. Camat Raya Septiaman Purba dalam kata sambutannya, 


Camata Raya menyampaikan Apresiasi yang setinggi tingginya pada Ketua Tim PKK Tingkat Kabupaten Simalungun siap berbentuk serta  siap dibina dan siap dibinasakan bila tidak dapat menerima binaan dari tim penggerak PKK.  


Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar