Header Ads


 

Berkah Ramadhan Polres Simalungun Pastikan Minyak Goreng Aman Dengan Mendatangi Grosir Dan Warung


SIMALUNGUN – Mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Simalungun, Jajaran Personil Polres Simalungun monitoring ke sejumlah Toko Sembako atau Grosir, Senin (4/4/2022) Pukul 10.00 WIB.


Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, dari hasil kegiatan monitoring di Toko Sembako/Grosir di wilayah kabupaten simalungun untuk minyak curah seharga Rp.15.500/Liter,Minyak Kemasan Merek Furtune Rp. 20.000/Liter dan Minyak Kemasan Merek Cammila Rp. 18.500/Liter.


Sampai dengan Saat ini ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Simalungun masih aman dan ini tidak ada ditemukan penimbunan di gudang gudang distributor yang ada di Simalungun.


“Kepada pemilik toko dihimbau untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan dihimbau untuk tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng, sehingga masyarakat bisa terpenuhi kebutuhannya mengingat saat ini bulan suci Ramadhan sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ujar Kapolres.


kegiatan monitoring ini dipimpin Perwira Pengawas Masing Masing Polres Dan Polsek Jajaran dengan kegiatan menyambangi Toko Sembako/Grosir yang ada di Kabupaten Simalungun maupun wilayah Polsek Jajaran.


Pres rilis humas/Caisar Manalu

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar