Header Ads


 

Waw Mantap..IPK Kepri Siapkan 500 Paket Bingkisan Bagi Peserta Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 Korem 033/WP


BATAM - Sekretariat panitia serbuan vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP bekerja sama dengan DPD IPK Kepri melakukan serangkaian kegiatan guna menghibur peserta vaksinasi yang akan dilaksanakan pada 19 Maret 2022 mendatang, tepatnya di halaman kantor sekretariat DPD IPK Kepri.


Klik mau daftar vaksin : https://bit.ly/VaksinIpkKepri


Liver Gordon Hutauruk selaku sekretaris Panitia kegiatan vaksinasi 'Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP Bekerja Sama DPD IPK Kepri' mengatakan animo masyarakat untuk  mendaftar Vaksin masih sangat tinggi, ditambah lagi, sekretariat panitia memberi rangsangan kepada warga yang mendaftar berupa bingkisan menarik dan bermanfaat dalam kondisi situasi saat ini.



"Jenis Vaksin yang tersedia jenis ASTRAZANECA, dan merupakan jenis vaksin yang direkomendasikan untuk booster, dan hal ini pihak berkompeten dari Satgas Covid dan dinas kesehatan yang  merekomendasikan tentunya," ujar Gordon menjawab pertanyaan warga yang bingung dengan penggunaan jenis vaksin.


Dijelaskannya, Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP - Kodim 0316/Batam - bekerjasama dengan DPD IPK Kepri, melalui Sekretariat DPD IPK Kepri juga memberikan bingkisan menarik untuk 500 pendaftar pertama melalui https://bit.ly/VaksinIpkKepri.

Selanjutnya untuk pendaftar nomor selanjutnya hingga nomor 400 akan diberikan pula bingkisan berbeda yang lebih manarik lagi. 


Panitia Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP Bekerja Sama DPD IPK Kepri, menargetkan peserta vaksin hingga 1000 peserta dan terbuka untuk umum.


Hal senada juga dijelaskan Sekretaris DPD IPK Kepri,  Rian Jimmi Siburian.SS. menjelaskan program, "Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP - Kodim 0316/Batam - bekerjasama dengan DPD IPK Kepri dengan seluruh ornamen organisasi yang dimiliki IPK Kepri, secara bergotong royong dan mandiri akan mensukseskan program pemerintah untuk percetatan terbentuknya Herd Immunity ditengah masyarakat Kepri Umumnya dan Batam secara khusus melalui percepatan Vaksinasi.


"Kata-kata tidak menyelesaikan Pandemi COVID-19. Mari menjadi Pribadi yang Bijak, lengkapi Vaksinasi diri sendiri untuk segera menyambut Herd Immunity ditengah masyarakat. Buruan VAKSIIN," 


"Jaga kesehatan dengan peduli diri sendiri, keluarga dan teman teman terdekat dengan melakukan Vaksin secara komplit, buktikan loyalitas tak terbatas itu adalah semangat dan spirit positif yang harus kita tularkan ditengah masyarakat," jelas Rian Jimmi, senada mengajak masyarakat dengan penuh semangat..


Sementara itu, Ketua DPD IPK Kepri Benyamin Hasibuan,SH. sangat mengharapkan peran serta seluruh jajaran pengurus IPK Kepri hingga tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk mensukseskan acara vaksin massal yang akan digelar.


"Momentum ini kita jadikan sebagai wujud karya ditengah masyarakat dengan mendukung percepatan dan terciptanya Herd Immunity ditengah masyarakat agar Pandemi ini segera menjadi Endemi, sehingga masyarakat kita bisa kembali beraktifitas sedia kala," tuturnya.


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi alamat kantor DPD IPK Kepri yang berdomisili di komplek Ruko Cipta Fortuna Tembesi Blok B no 12, Batam. Atau dapat menghubungi Admin Contact : 082286843582

+6281370772797

+6281372899798


Moto IPK Kepri 'Loyalitas Tanpa Batas'


Humas IPK Kepri.



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar