Header Ads


 

Tabrak Tiang Telkom, Pengendara Daihatshu Xenia Langsung Kabur


SIMALUNGUN - Tindakan tidak terpuji yang dilakukan pengendara Roda empat Merk Daihatsu Xenia warna putih ini. Pasalnya, usai menumbruk tiang besi yang merupakan fasiltas umum, pengendara itu langsung kabur.

  

Laka tunggal tersebut terjadi diwilayah  Kecamatan Panombean Pane tepatnya tak jauh dari Simpang Raya ruas jalur lintas Siantar-Seribudolok. Sabtu (19/03/2022) sekira pukul 16:45 WIB petang tadi.


Mobil roda empar merk Xenia Daihatsu warna putih yang membawa sejumlah penumpang warga Pekan Baru Itu rencananya sore itu hendak pulang ke Tempat tinggalnya di daerah Pekan Baru Provinsi Riau. 


Menurut pengakuan salah satu penumpang mereka usai dari tempat  rekreasi Sibea-bea yang berada di wilayah Samosir. Ucapnya dan rencanna sore itu hendak melanjutkan perjalanan pulang ke Pekan baru. Saat mobil yang ditumpanginya itu melintas didaerah tersebut tepatnya tak jauh dari Simpang Raya Kecamatan panetongah  dengan  kecepatan tinggi verupaya hidarkan lubang mobil yang ditumpanginya itu oleh hingga menabrak salah satu tiang telcomsel yang berada di pinggir jalan lintas Seribudolok  menuju kota Siantar dimaksud hingga tumbang. 


Kondisi mobil rusak dan penyok - penyok namun mesin masih bisa berpungsi, beruntung dalam kecelakaan tunggal dimaksud tersebut  tidak ada korban jiwa. 


Pengemudi yang tidak pantas ditiru dimaksud setelah mobil yang sempat nyungseb ke parit, setelah   dibantu beramai-ramai oleh tenaga para siswa SMAN Panombean yang saat itu kebetulan berada ditempat dimaksud dengan menggunakan "  ilmu semut kendaraan roda empat pun dapat diangkat dari parit kembali ke jalan raya oleh puluhan tenaga siswa SMAN Panombean pane. 


Akan tetapi sang sopir sedikit pun tanpa peduli pada tiang telcom yang tumbang serta kabel nya putuh tersebut bahkan saat wartawan ini menanya kan bagai pertanggung jawabannya atas tiang yang tumbang itu Sopir menjawab biarin aja lah bang sambil menjalankan mobilnya kembali diiring   oleh satu mobil yang masih kerabatnya sama sama dari Pekan Baru. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar