Header Ads


 

Peserta Urut 1-200 Dapat Bingkisan, IPK Kepri Segera Kembali Gelar Vaksin Massal Bekerjasama Dengan Korem 033/WP -Kodim 0316 Batam


BATAM - Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam – bekerjasama dengan DPD IPK Kepri melalui Sekretariat DPD IPK Kepri, memberikan bingkisan menarik untuk 200 peserta pendaftar pertama melalui https://bit.ly/VaksinIpkKepri.


Vaksinasi itu akan digelar pada Sabtu,19 Maret 2022 mendatang, tepatnya di halaman kantor DPD IPK Kepri, komplek ruko Citra Fortuna Blok B no. 12 Tembesi, Batu Aji - kota Batam.


Selanjutnya untuk pendaftar nomor 400 juga akan diberikan pula bingkisan berbeda yang lebih manarik lagi dari panitia Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP Bekerja Sama DPD IPK Kepri, menargetkan peserta vaksin hingga 1000 peserta dan terbuka untuk umum.


Sekretaris DPD IPK Kepri, Ryan Jimmi Siburian.SS mengungkapkan program “Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam – bekerjasama dengan DPD IPK Kepri dengan seluruh ornamen organisasi yang dimiliki IPK Kepri, secara bergotong royong dan mandiri akan mensukseskan program pemerintah untuk percepatan terbentuknya Herd Immunity ditengah masyarakat Kepri umumnya dan Batam secara khusus melalui percepatan Vaksinasi.


“Kata-kata tidak menyelesaikan Pandemi COVID-19. Mari menjadi pribadi yang bijak, lengkapi Vaksinasi diri sendiri untuk segera menyambut Herd Immunity ditengah masyarakat, ayo Buruan VAKSIN,” ujar Ryan, senada mengajak penuh semangat.


Ryan juga menerangkan, bagi peserta serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam – bekerjasama dengan DPD IPK Kepri, melalui Sekretariat DPD IPK Kepri nantinya akan, panitia akan memberikan bingkisan menarik untuk 500 pendaftar pertama melalui link https://bit.ly/VaksinIpkKepri


“Jaga kesehatan dengan peduli diri sendiri, keluarga dan teman teman terdekat dengan melakukan Vaksin secara komplit, buktikan loyalitas tak terbatas itu adalah semangat dan spirit positif yang harus kita tularkan ditengah masyarakat,” tuturnya.


Diwaktu bersamaan, Ketua DPD IPK Kepri, Benyamin Hasibuan,SH sangat berharap peran serta seluruh jajaran IPK Kepri hingga tingkat DPP tingkat II dan PAC yang berada ditengah-tengah lingkungan masyarakat untuk berperan serta mensukseskan acara tersebut.


“Momentum ini kita jadikan sebagai wujud karya nyata ditengah-tengah masyarakat, dengan mendukung percepatan dan terciptanya Herd Immunity ditengah masyarakat, agar pandemi ini segera menjadi endemi, dan masyarakat kita bisa kembali ber aktifitas sediakala,” sebutnya.


Terpisah, Marbun dari Babinsa kelurahan Kibing memberikan appresiasi atas terlaksananya kegiatan “Serbun Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam bekerjasama dengan DPD IPK Kepri dan seluruh jajarannya.


"Sebagai organisasi ditengah Masyarakat, peran serta DPD IPK Kepri melakukan aksi nyata dengan menjadi pelaksana terselenggaranya serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam, menjadi prestasi tersendiri, yang patut dibanggakan,” pungkasnya.

Editor red.
*****.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar