Header Ads


 

Polri Peduli, Personel Polsek Raya Kahean Galakan Gotong Royong Benahi Jalan Umum


SIMALUNGUN - Sikap peduli personel polri ditunjukan oleh Bripka Nurul Huda Bhabinkamtibmas Kecamatan Raya dengan mengajak masyarakat untuk bersama-sama melaksanakan Haroan Bolon atau Kerja Bakti Gotong Royong untuk membersihkan Jl.Umum Amb.Panei Raya Nagori Amborokan Panei Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun, Jum'at (11/02/2022).


Bripka Nurul Huda merupakan personel polsek raya kahean resor simalungun yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas di Kecamatan Raya, Nurul menyampaikan bahwa budaya haroan bolon atau kerja bakti gotong royong harus tetap kita jaga bersama, karena ini merupakan budaya leluhur, agar tetap terjalinnya kekompakan diantara masyarakat serta mempererat talisilahturahmi warga yang harus tetap kita lestarikan, ucap Bripka Nurul.


Bripka Nurul Huda bersama dengan Panghulu Nagori Amborokan Panei Raya J. R. Damanik, serta staf Nagori dengan dibantu masyarakat membersihkan lingkungan, saluran Air dan menimbun jalan yang berlobang di wilayah dusun 3 Nagori panei raya kecamatan raya kahean, "Semua ini kita lakukan untuk kepentingan umum, kepentingan masyarakat agar saat melintas dapat lebih baik, serta untuk sebagai pola hidup lingkungan yang sehat, bersih dan indah", ucap Nurul. 


DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar