Header Ads


 

Seteh Resmi Dilantik Kepala Dinas Kesehatan Simalungun Langsung Berikan SK PNS 100% Pada 117 PTT Bidan


SIMALUNGUN - Ratusan Pegawai Tenaga Tidak Tetap yang mengikuti tes CPNS pada angkatan tahun 2019 lalu itu di Tahun Baru 2022 ini pun mereka mendapat kado istimewa dari pemerintah Pemkab Simalungun berupa  SK, PNS yang diserahkan secara langsung. Jumat (7/01/2022) sekira pukul 11:00 WIB. 


Penyerahan SK PNS %, yang dilakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun Edwin Toni Simanjuntak S.Apt MSi, didampingi Sekretaris Dinkes Sarimauli Sadari SKM MKM berserta Kasubbag Hukum Kepegawaian dan Umum,  Rehnaulina Purba  SKM. 


Usai menyerahkan SK PNS dimaksud Kepala dinas Kesehatan Simalungun mengatakan bahwa SK PNS 100,% ini, yang merupakan hak para CPNS PTT,  yang telas lulus seleksi. " saya mewakili atas nama Pemerintahan Kabupaten Simalungun melalui Dinas Kesehatan Simalungun yang dilaksanakan oleh Kepala Dinkes Simalungun  menyerahkan SK PNS pada 117 PNS %. Ratusan Pewas PNS yang bertugas disejumlah Puskesmas  dan pelayanan medis lainnya yang bertugas sebagai tenaga Medis Dinkes secara  Gratis. 


Usai menyerahkan Ratusan SK dimaksud Kepala Dinas Kesehatan Simalungun, Berpesan pada seluruh Pegawai yang baru menerima SK PNS itu agar berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugasnya dengan baik ucapnya 


Selain itu juga Edwin Toni Simanjutak, mengiatkan, pada para pegawai medis yang baru menerima SK PNSnya  itu agar dalam melaksanakan tugasnya agar dibarengi dengan Iklas dan bertanggung jawab serta bersungguh sungguh dalam melayani masyarakat Simalungun dalam trkusus terkait kesehatan  warga 8sesuai tupoksi pungkas  Kadiskes Simalungun. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar