Header Ads

 

Sebanyak 80 ASN Eselon 2 Dan 3 Pemkab Simalungun Dapat Kado Tahun Baru dari Bupati


SIMALUNGUN - Bupati Simalungun Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) berikan kado tahun baru pada 80 ASN dari Golongan Eselon 2 dan 3  dijajaran Pemkab Simalungun. Rabu (5/01/2022) sekira pukul 12:30 WIB.


Kado Sebagai Hadiah Tahun Baru dari  Bupati Simalungun, Radiapo Hasiholan Sinaga berupa Pelaksanaan Pelantikan pada sejumlah Kepala Dinas dan Kepala Bagian serta pada sejumlah Camat. Pelaksanaan Prosesi Acara Pelantikan yang digelar digedung Aula Balai Harungguan Djabanten Damanik dilaksnakaan dengan menggunakan Warna yang kental dengan adat budaya etnis Simalungun. Belasan Kepala Dinas diantaranya : Kadis Pendidikan Zocshon Silalahi, Kadis Kesahatan Edwin Simanjuntak,Kadis Hanpang Robert Pangaribuan, Kadis PMPN/Pemdes Jonny Sidabutar

Selain itu juga Kadis Perindag Leo Haloho, Kesbang Ronald Silalahi

, Kadis Pariwisata M.Fikri Damanik

Serta Kadis Sosial Sakban Saragih

, Kaban Bencana Ramadhan Damanik

Serta KasatPolPP Adnadi Girsang, 

Kadis PPA Sri Wahyuni kemudian Kepala Dinas Bappeda Ronal Tambun

, Kadis Tenaga Kerja Ary Sembiring, 

Kadis Koperasi R. Bajarnahor

dan yang terakhir Kadis Perhubungan M.Bob Saragih. Belasan Kepala Dinas dimaksud secara resmi dilantik Bupati Simalungun disaksikan sejumlah ASN serta Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Deddy Arifianto, Kodim 0207 Simalungun yang diwakili Kasdim  Mayor Infantri  F Sidauruk Kepala Kejaksaan Simalungun  Bobby Kapala Badan BKPPD Simalungun Sudiahman Saragih dan juga  Sekda Simalungun. 


Bupati Simalungun menyampaiakan Harapannya, pada sejumlah kepala OPD Pemkab Simalungun serta Para Camat yang baru saja dilantik dimaksud agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dengan didasari keiklasan  dalam melaksanakan amanah yang diembannya itu. Ujarnya Sebab Prosesi  pelantikan yang baru saja dilaksanakaan itu bukan lah pemberian akhir sebagai hadiah akan tetapi sebuah awal dari pada perjuangan dan kerja keras yang harus dipertanggung jawaban sebagai amanah Pungkas Bupati Simalungun.


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar