Header Ads


 

Polsek Pematang Raya, Adakan Acara Silaturahmi Dengan Seluruh Personil dan Keluarga


SIMALUNGUN - Kapolsek Pematang Raya, AKP Alwan adakan acara Silatrahmi dengan seluruh anggota personil Polsek yang dipimpinnya, beserta Seluruh aggota keluarga Keluarganya Minggu (16/01/2022)  sekitar pukul 13:00 WIB.


Acara SIlaturahmi dengan seluruh personil Polsek Pematang Raya berserta keluarganya  dimaksud, hal itu  sesuai dengan arahan Kasubdit Humas Polri dan Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Deddy Arifinato. 


Kapolsek Pematang Raya AKP Alwàn yang berhasil dimintai keterangan oleh awak media online ini, usai Acara Silaturahmi tersebut berakhir, AKP Alwan mengatakan pada Wartawan mengatakan AKP  Pelaksanaan Acara Silaturahmi diadakan dimaksud guna mempererat tali persaudaraan antara para anggota dan pimpina dan juga beserta keluarganya masing masing ucap  Kapolsek Raya dan hal itu pun sesuai arahan pimpinan paparnya. 


Acara silaturahmi keluarga besar Polsek Pematang Raya, sekaligus mengadakan acara makan bersama keluarga masing - masing yang dilaksanakan di Mako polsek Pematang Raya tampak meriah saat

Para ibu bayangkari dan personil polsek bercengkrama antar sesama.


Pada seluruh istri anggota yakni para ibu bayangkari, Kapolsek memberikan waktu untuk para istri anggotanya bila ada keluhan atau permasalahan  agar menyampaikannya. Sebab hal itu demi kebaikan kita bersama pungkas Kapolsek Pamatang  Raya. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar