Header Ads

 

Malam Tahun Baru Diguyur Hujan, Kapolres Simalungun Tahankan Hujan Saat Pantau Titik Keramaian Publik


SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., mengapresiasi pengamanan yang dilakukan jajarannya bersama petugas gabungan selama momen pergantian tahun. Situasi di Kabupaten Simalungun pada malam tahun baru berjalan lancar.


"Anggota sudah bekerja keras dan saya selaku pimpinan memberikan apresiasi kepada mereka semua. Situasi Simalungun dan sekitarnya berjalan lancar dan aman, tidak ada kejadian menonjol," kata Kapolres Simalungun di sela-sela peninjauan perayaan tahun baru, Parapat, Kec.Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simungun, Rabu (1/1/2022) dini hari.


Dia berharap, "Situasi pada 2022 tetap kondusif, serta masyarakat semakin disiplin dalam penerapan protokol keseheatan dalam mengantisipasi adanya varian baru covid-19, untuk itu sama-sama kita menjaga diri, jika masih ada keluarga yang belum divaksin, mari ajak semua keluarga untuk dilakukan vaksinasi, nah buat masyarakat yang sudah vaksin yang pertama jangan lupa untuk datang kembali sesuai waktu yang sudah ditentukan untuk divaksin yang kedua", ajak Akbp Dedy.



"Dirapkan seluruh mayarakat yang akan melakukan perjalanan, apalagi menggunakan sepeda motor untuk ditunda saja dulu apabila tidak terlalu penting, apalagi yang melakukan perjalanan secara konvoi untuk kembali saja kerumah masing-masing, saat ini cuaca juga hujan tidak aman untuk berkendara, Semoga masyarakat dapat memahami semua situasi ini," ujarnya.



Sebelumnya, Kapolres bersama jajarannya melaksanakan patroli di sekitaran lokasi wisata parapat danau toba, dengan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul-kumpul dan membagikan masker.


Kapolres bersama jajarannya tampak berjalan kaki menerjang hujan. Seragamnya pun sampai basah, namun dia tetap menelusuri titik-titik keramaian publik, dan juga memantau pos-pos pengamanan. 



Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar