Header Ads

 

Bupati Simalungun Buka Secara Resmi Loncink Vaksinasi Untuk Usia Anak 6 - 11 Tahun


SIMALUNGUN - Bupati Simalungun, Radiapo Hasiholan Sinaga (RHS) pagi tadi membuka secara resmi terkait Program Vaksinasi untuk terkusus anak berusia 6 hibgga 11 Tahun Pelaksanaan Loncink Vaksinasi dimaksud dilaksanakan di Gedung Sekolah SDN Unggulan yang berada di wilayah Kampung Jawa  Kelurahan Pematang Raya kabupaten Simalungun. Rabu (4/01/2022) sekira pukul 09:30 WIB.


Pelaksanaan Pemberian Vaksin Pertama pada usia anak Sekolah Dasar tersebut dilakukan sejumlah Tim Medis Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun bekerja sama dengan pihak Puskesmas Raya dan Tim Vaksinator dari Kelinip Polres Simalungun dengan sasaran kuata sebanyak 200 siswa.


Tampak Hadir dalam loncinge Vaksin pertama untuk usia anak umur 6 hingga 11 Tahun yang dibuka secara resmi Oleh Bupati Simalungun dimaksud;  Kapolres Simalungun,  Dandim 0207 Simalungun Kapolsek Raya serta Danramil 14 Raya.


Bupati Simalungun melalui Media online ini mengatakan pada seluruh orang tua sebagai warga masyarakat Kabupaten Simalungun agar dapat memebererikan penerangan pada anak -anaknya untuk jangan takut disuntik vaksin demi kesehatan bersama ucapnya.


Sementara Kapolres Simalungun AKBP Nicolas  Deddy Arifianto menybutkan pihaknya akan senantiasa mendukung terkait program Nasional tersebut itu jelasnya. Sementara Kepala Sekolah Dasar Negeri Edwar Sinaga saat dimintai tanggapannya mengenai pelaksanaan Loncinge Vaksinasi yang dibuka secara resmi oleh Bupati Simalungun  dikawasan komplek sekolah yang dipimpinnya itu pihaknya mengatakan pihaknya mengafresiasi yang setinggi tingginya terkait pelaksanaan program dimaksud semoga siswa siswi sebagai anak didiknya dapat terbentengi oleh Virus apapun pungkasnya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar