Header Ads

 

Pelaksanaan Vaksinasi Polres Simalungun, Wilayah Polsek Raya Berjalan Lancar


SIMALUNGUN-  Personil Polsek Pematang Raya membantu pihak medis Kesehatan Pemerintahan Kabupaten Simalungun yang melaksanakan pemberian Vaksinasi pada ratusan warga masyarakat bertempat di wilayah Kecamatan Dolog Masagal. 


Pelaksanaan yang diupayakan Pihak Personil Polsek Raya,  guna menjawab keterbatasan Warga Masyarakat yang tinggal dipelosok untuk mendapat Vaksin Dosis 1. Sebanayak 17 dan Vaksin Dosis 2. 175 


Yang dilaksanakan pemberian Vaksinasi pada warga Nagori SInaman  Labah yang bertempat dikomplek  Gereja Katolik Kecamatan  Dolog Masagal Kabupaten Simalungun. 


Tak hanya itu Personil Polsek Raya yakni sejumlah Babinkamtibmas yang dikomandaoi Kapolsek Raya IPTU Alwan, yang  melakukan Pengawasan secara langsung  pelaksanaan Vaksinasi secara Dor To dor atau Jemput Bola pada sejumlah warga Wilayah buluh Pange Kecamatan Raya serta di Kecamatan dolok Masagal. 


Untuk Dosis 1 sebanyak 26 orang  dan untuk Dosis 2. Sebanayak 463 orang  Yang diangkut dengan  menggunakan Mobil pribadi milik petugas Polisi. 


Sedangkan di Wilayah Nagori Sinaman Labah Warga yang berniat di Vaksin namun dengan alasan tempat tinggal mereka pada umumnya berjauhan   dari tempat dilaksanakanya Vaksinasi Tersebut.


Sehingga  terpakas warga  diangkut dengankan mengunakan  Mobil Patroli Polsek Pematang Raya, menuju tempat diselenggarakan Vaksin dimaksud 


Sebanyak 463 Dosis 2 dan Dosis 1 26 orang  dengan pelaksanaan Vaksinasi yeng dilakukan pihak Medis dari Polres Simalungun dibawah komando dr. Sirovenesia Banjanahor dibantu sejumlah Tim Vaksinator Polres Simalungun. 


Sementara diwilayah Kecamatan Raya, pemberian Vaksinasi dikantor Puskesmas Pematang Raya Kecamatan Raya pelaksanaan Vasin Dosis 1 sebanyak 77 orang sedangkan Untuk Dosis  2   berjumlah 153 orang. Sehingga Total Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di dua wilayah Kecamatan Raya dan Dolog Masagal Serta kelurahan Merk Raya wulayah  Polsek Raya serta kelurahan Merk Raya   hukum Polsek Pematang  Raya dengan  Total keseluruhan per hari ini sebanyak untuk  Dosis (1) 120 orang sedangkan untuk Dosis (2) sebanyak 791 orang. Pungkas Kapolsek Raya IPTU Alwan pada awak media ini. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar