Header Ads

 

Mapolsek Perdagangan Salurkan Vaksin Merdeka Dosis 1 dan II di Pasar Simpang Dosin


PERDAGANGAN - Pelaksanaan Vaksin Dosis 1 dan II, Vaksin Merdeka yang diselenggarakan Polda Sumatera Utara Resort Polres Simalungun melalui Polsek Perdagangan, di Pasar Tradisional Pekan Simpang Dolok Sinumbah Nagori Marihat Bandar  Kec. Bandar Kab. Simalungun. Kamis (02/12/2021) pukul. 08.00 wib s/d selesai.


Vaksin tersebut dilaksanakan dalam rangka mempercepat pendistribusian Vaksin Covid-19 secara merata kepada masyarakat Kabupaten Simalungun dalam rangka pembentukan Herd Immunity bagi masyarakat.


Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Perdagangan AKP Josia Simarmata,S.H, M.H. bekerjasama dengan Pangulu Nagori Marihat Bandar yang di wakili oleh Sekdes TN Silitonga dan perangkat nya serta Personil Bhabinkamtibmas yang bergabung dengan Team Vaksinator Polda Sumatera Utara dan  Polres Simalungun.


Kegiatan Vaknsinasi Merdeka untuk mempercepat pendistribusian Vaksin Covid-19 secara merata kepada masyarakat Kabupaten Simalungun dalam rangka pembentukan Herd Immunity.

 

Team Bid Dokes Poldasu / Polres Simalungun berjumlah  5 Orang, adapun capaian warga yang divaksin berjumlah sebanyak 133 orang, Jenis Vaksin yang digunakan merk Sinovac.


Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Perdagangan melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesannya yakni, "Dimasa Pandemi saat ini dan mengingat tingkat Kriminalitas cukup tinggi agar menjaga keamanan diri dan harta bendanya dan sebelum meninggalkan rumah agar selalu memperhatikan keamanan rumahnya serta jangan lupa mengunci pintu."


"Begitu juga dalam hal memarkirkan kendaraan bermotornya selalu waspada dan bila perlu memberikan kunci tambahan( kunci ganda) sebagai wujud menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga."


Dan tetap  untuk menghindari kerumunan serta tetap menjaga Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid -19 melalui :

- Jaga Diri

- Jaga Keluarga

- Jaga Negara 


Dengan mematuhi 5 M :

- Mencuci tangan 

- Memakai masker 

- Menjaga jarak 

- Membatasi Mobilitas

  dan Interaksi

- Menjauhi Kerumunan.


Pres rilis/Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar