Header Ads

 

Warga Sugarang Bayu : Terimakasih Atas Proyek Rabat Beton Pengerasan Jalan Yang Bersumber Dari DD Tahun 2021


PERDAGANGAN - Warga Sugarang Bayu  mengucapkan terimakasih kepada pemerintah beserta jajarannya atas terlaksananya proyek rabat beton pengerasan jalan yang sedang dikerjakan di di JL. TA JUMTA - Huta III, Nagori Sugarang Bayu, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.


"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah atas Dana Desa untuk Proyek Perkerasan Rabat Beton ini, yang mana dengan adanya proyek ini membuat kami dapat di pekerjakan dan semoga kedepannya Dana Desa dapat disalurkan kembali didaerah kami ini," sebut warga tersebut.


Ia berserta warga lainnya pun berharap, dengan adanya proyek rabat beton jalan dimaksud, dapat memperlancar untuk melintasinya menjual hasil panen mereka.


"Mudah – mudahan Dana Desa (DD) diperpanjang kedepannya. Kami juga selaku warga Nagori Sugarang Bayu Huta III sangat berharap dan mengucapkan berterimakasih Kepada Bapak Presiden Republik Indonesia, Ir. Jokowidodo, dan tak luput juga kepada Gubernur Sumut, Bupati Simalungun. Semoga untuk tahun kedepan akan mendapat proyek kembali dan dilaksanakan kembali untuk Nagori Sugarang Bayu." tuturnya.


Sementara itu, Gamot Huta III saat di sambangi awak ini menyebutkan bahwa proyek dimaksud sedang dalam pengerjaan. 


"Pengerjaan Perkerasan Rabat Beton Bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2021, dan mempekerjakan warga setempat sebanyak 25 Orang Pak," kata sang Gamot Huta III tersebut.



Pantauan awak media ini, proyek yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2021 itu, memiliki speack volume 260 Meter X 4 Meter × 0,2 Meter dengan total anggaran biaya sebesar Rp. 279.873.510 ( Dua Ratus Tujuh Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Tujuh Puluh Tiga Ribu Lima Ratus Sepuluh Rupiah).


Hingga berita ini diunggah, belum ada informasi yang didapat awak media ini dilapangan menyebutkan terkait dugaan  pelanggaran atau permainan yang dilakukan oknum-oknum yang bertanggungjawab.


Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar