Header Ads

 

Upaya Menekan Level Hingga Penurunan, Dempom 1/1 Gawe Bareng Lanud Suwondo Medan


SIMALUNGUN - Dalam upaya memutus mata rantai Virus Copid 19 dikabupaten Simalungu Simalungun Khusunya  wilayah Kecamatan Pane Dempom Pematang Siantar bekerja sama dengan Lanud Suwondo Medan Menggelar pelaksanaan Serbuan  Vaksinasi secara masal di Pane Tonfah Kamis (04/11/2021) sekira pukul 09:00 WIB.


Hal dimaksud tidak terlepas,dengan  keja sama dengan berbagai perangkat setempat yakni Camat dan Lurah Pane sehingga pelaksanaan Gebyar Vaksin yang diperuntukan pada  1000 warga tersebut dapat tersalurkan.


Tampak warga masyarakat begitu antusias dalam mengikuti pelaksanaan Vaksi yang dilaksanakan pihak Denpom  Pematang Siantar dimaksud.


DanDen Pom 1/1 Pematang Siantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, puluhan personil Denpom dibantu Personil Lanud Suwono Medan Serta Tim Medis yang melaksanakan Gebyar 1000 Vaksin tersebut.  


Pantauan awak media tampak para personil TNI dimaksud sigap dalam pelaksanaan Vaksin Masall itu. Gebyar Vaksin yang dilaksanakan dilokasi  yang dilaksanakan Los Pekan Pane Tongah. Tepat sekira pukul 04:00 WIB pelaksanaan Vaksin pun tuntas  dilaksanakan. Komandan Denpom Pematang  Siantar Mayor CPM Binson Simbolon menyampaikan ucap terimakasihnya pada semua pihak atas pelaksanaan Vaksin tersebut yang dapat dilaksanakan sesuai harapan tanpa ada halangan ucapnya.  dan 


Pelaksanaan itu pun tetap mentaati Prokes yang cukup ketat. Usai pelaksanaan Serbuan Vaksin Mayor CPM Denpom kemudian pimpin apel kembali dan menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh Personil atas suksesnya pelaksanaan Vaksen Tersebut dimaksud. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar