Header Ads

 

Polsek Pematang Raya Kejar Target Terkait Vaksinasi Kawal dan Pantau Setiap Lokasi


SIMALUNGUN - Sejumlah personil Polsekta Pematang Raya, dibawah Komando AKP Alwan laksanakan pengawasan dan pemantauan disejumlah lokasi diantaranya di tiga wilayah Nagori Bonguron Karyahan, Puskesmas Pamatang Raya Kecamatan Raya, dan Kecamatan Dolog Masagal Kabupaten Simalungun, Kamis (16/12/2021) sekira pukul 15:45 WIB.


 

Pemberian Vaksin Dosis (1) diantaranya di Nagori/Desa Bongguron Karyahan warga masyarakat sebanyak 60 orang serta di Puskesmas Pamatang Raya 38 Orang sedangkan diwilayah Kecamatan  Dolog Masagal berjumlah 53 orang. 


Sehingga dari keseluruhan peserta vaksin pertama itu  berjumlah 151 warga yang sudah di Vaksin. Ucap Kapolsek Raya AKP Alwan  didampingi Camat Raya Tagon Sihotang. 


Untuk peserta Vaksinasi Pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun berserta Kapolres Simalungun masih memberi kesempatan pada dua warganya, yang kebetulan beruntung masih tetap berkesempatan mengikuti undian yang akan diundi diawal tahun 2022. 


Untuk berlibur ke Yorusallem bila kedua warga yang beruntung itu, ber agama Kristiani sedangkan bila dua warga dimaksud beragama Muslim maka berkesempatan Umroh Ketanah  Suci sehingga menjadi peserta Vaksinasi sehatnya dapat Ibadahnya juga dapat.


 DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar