Header Ads

 

Pemkab Simalungun Gelar Peringatan Pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muahamad S.A.W. 1443 H/2021 M


SIMALUNGUN - Pemerintahaan Kabupaten Simalungun, bersama Masayarakat Kecamatan Raya pagi tadi melaksanakan acara perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W, bertempat di Mesjid Ar - Rahman, Kelurahan Pamatang Raya Kecamatan Raya  Senin 15/11/2021 Sekira pukul 10;00 WIB.

Hadir dalam acara peringatan Maulid 1443 H, yang bertempat di Mesjid Ar- Rahman, tampak Wakil Bupati Simalungun, H.Zonny Waldi bersama sejumlah OPD, turut hadir dalam pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ke 1443.


Hadir Wakapolres Simalungun mewakilu Kapolres Simalungun serta Dandim 0207, yang diwakili Danramil 14 Raya Kapten Arm Muslimin Saragih, Kepala BNN Simalungun Kompol Suhana boru Sinaga, Camat Raya Tagon Sihotang Kepala Pengadilan Agama serta Kepala Kantor Kemenag dan Ketua MUI Simalungun. 


Untuk memeriahkan acara peringatan Maulid  Pemkab Simalungun sengaja menghadirkan Ustad Lubis dari Medan untuk memeriahkan  acara Peringatan yang dihadiri ratusan para tamu undangan yang hadir.


Ketua Panitia Acara Perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ke 1443 Hijryah yang dilaksanakan dikawasan Komplek  Mesjid Ar -Arahman merupakan gawenya Pemkab Simalungun yang ke 3 ujar Bob Fresli  Saragih yang menjabat Ketua Panitia Acara Maulid dimaksud itu.


Dalam pelaksanaan Perayaan Maulid ke 1443, yang dilaksnakan di Masjid Ar Rahman ini diwarnai penyerahan talikasi dan penyerahan bingkisan pada sejumlah Anak Yatim Piatu. 


Bob F Saragih yang berhasil dimintai keterangannya menyebutkan perayaan Maulid ini, yang ke tiga sementara yang pertama Pemkab Simalungun telah melaksanakan acara tersebut diantaranya di Gedung MUI Simalungun dan Masjid Al Huda dan yang ketiga dimesjid Ar Rahman Raya paparnya


Ketua Panitia Acara Maulid 1443, Bob F Saragih menyebutkan biaya dalam pelaksanaan acara tersebut biayannya ditanggung Pemkab Simalungun ujarnya. 



DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar