Header Ads

 

Ini Tanggapan Pihak Keluarga dan Korban Lakakerja Pada Manajemen PT Pantja Surya


PERDAGANGAN - Pihak keluarga korban dan korban insiden kecelakaan kerja yang terjadi pada Selasa (16/11/2021) Pukul.03.30 wib, subuh lalu, mengucapkan terimakasih atas pertanggung jawaban yang telah diberikan pihak manajemen PT. Pantja Surya.


Dalam pres rilis yang diterima awak media ini dari manajemen perusahaan, dalam Video Testimoni Agung Ali, selaku korban kecelakaan Kerja mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak PT. Pantja Surya yang membantu dan bertanggung jawab atas perobatannya sampai sembuh dan dapat kembali mempekerjakan nya seperti biasa. Agung pun sudah iklas dan tidak akan menuntut pihak perusahaan dikemudian hari dan dia berharap Pabrik dapat beroprasi seperti biasa dan karyawan bekerja kembali.


"Saya Agung Ali, korban kecelakaan di PT. Pantja Surya mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang membantu perobatan saya sampai sembuh dan dapat mempekerjakan saya kembali seperti biasa. saya sudah iklas karena ini murni musibah dan saya berjanji tidak akan menuntut pihak PT. Pantja Surya untuk kemudian hari dan saya berharap Pabrik dapat berjalan seperti biasa dan karyawan bekerja kembali," Ungkap Ali dalam video Testimoni.


Pernyataan Juga di ucapkan Orang Tua (Ibu) dari almarhum Wahyu Saputra dalam video Testimoni, bahwa kecelakaan yang menimpah anaknya juga adalah musibah, dia juga sudah iklas dan tidak akan menuntut pihak PT. Pantja Surya dalam hal apapun di kemudian hari. Ibu Wahyu juga berterimakasih kepada PT. Pantja Surya yang sudah banyak membantu, semua Hak telah diberikan dan berharap perusahaan bisah berjalan kembali dan karyawan bekerja kembali.


"Saya selaku Orang Tua (Ibu) Almarhum Wahyu Saputra menyatakan bahwa kecelakaan yang menimpah anak saya juga adalah musibah, saya sudah iklas dan tidak menuntut pihak PT. Pantja Surya dalam hal apapun di kemudian hari. Saya juga berterimakasih kepada PT. Pantja Surya yang sudah banyak membantu, semua Hak telah diberikan.Saya berharap perusahaan bisah berjalan kembali dan karyawan bekerja kembali,"Pernyataan Ibu Wahyu dalam Video Testimoni tersebut.



Istri almarhum Sahir korban kecelakaan di PT. Pantja Surya menyatakan bahwa kecelakaan tersebut adalah musibah dan dia juga sudah iklas dan tidak akan menuntut pihak PT. Pantja Surya dalam hal apapun di kemudian hari. Dan juga dia mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang sudah banyak membantu, semua Hak telah diberikan San berharap perusahaan bisah berjalan kembali dan karyawan dapat bekerja kembali.


"Saya Istri Almarhum Sahir menyatakan bahwa kecelakaan tersebut adalah musibah, saya sudah iklas dan tidak menuntut pihak PT. Pantja Surya dalam hal apapun di kemudian hari. Saya juga berterimakasih kepada PT. Pantja Surya yang sudah banyak membantu, semua Hak telah diberikan. Dan Saya berharap perusahaan bisah berjalan kembali dan karyawan dapat bekerja kembali seperti biasanya,"Pernyataan Istri Sahir dalam Video Testimoni tersebut.


Direktur Operasional Hidayat Lubis melalui kepala Personalianya GUNTUR HARAHAP mengungkapkan bahwa segala Perobatan Korban dipertanggung jawabkan, segala Hak korban sudah diberikan dan Pihak Perusahaan juga telah membantu para korban dan keluarga korban mengklaim BPJS Ketenagakerjaan para korban.


"Kami selaku pihak perusahaan telah mempertanggung jawabkan segala perobatan korban sampai sembuh dan memberikan segala Hak para korban. BPJS Ketenagakerjaan korban juga sudah kita bantu pengklaimannya bang," tuturnya Guntur.


Caisar Manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar