Header Ads

 

Proyek Rabat Beton DD Tahun 2021 Di Desa Lorong Bakti Huta II Nagori Parbutaran Selesai Dikerjakan


SIMALUNGUN - Pengerjaan Proyek Perkerasan Rabat Beton Tahap II di Huta II Lorong Bakti A, Nagori Parbutaran Kecamatan Bosar Maligas yang bersumber dari dana desa tahun 2021 telah rampung dikerjakan.


Hal itu dikatakan Kepala Desa tersebut, saat awak media menyambangi daerah lokasi proyek yang telah selesai dikerjakan.


Menurut pengakuan sang kepala Des, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul. 13.00 wib, proyek dengan volume 265 x 3 x 0,15m sebesar Rp. 238.521.000, (Dua Ratus Tiga Puluh Delapan Juta Lima Ratus Dua Puluh Satu Ribu Rupiah) bersumber dari Dana Desa Kabupaten Simalungun Tahun Anggaran 2021 itu selesai dikerjakan selama 14 hari kerja.



"Proyek ini sudah selesai dikerjakan pak dengan memakan waktu lamanya 14 hari kerja, sesuai Anggaran Biaya Fisik dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021, yang memperkerjakan warga setempat yang menganggur (belum bekerja)," ucap Purba, selaku kepala desa.


Solah Udin salah satu warga Huta II Lorong Bakti A Nagori, mengatakan rasa syukurnya atas telah selesainya pengerjaan perkerasan rabat beton tersebut,


Kata Udin, atas selesainya proyek itu,  membuat akses jalan mereka menjadi gampang untuk mengeluarkan hasil Bumi mereka dari Desa ke Kota.


"Saya Solah Udin warga Huta II Lorong Bakti A sangat bersyukur dengan selesainya Pengerjaan Perkerasan Rabat Beton membuat kami menjadi gampang mengeluarkan hasil bumi dari Desa ke Kota, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo, Pemerintah Provinsi Sumut, Pemerintah Kabupaten Simalungun dan perangkat Desa yang menyelenggarakan Dana Desa untuk membangun Akses jalan di kampung kami," pungkas Udin.


Edior red

Liputan Caisar.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar