Header Ads

 

Proyek Pengaspalan Diwilayah Nagori Pangalbuan Ancam Keselamatan Pengguna Jalan


SIMALUNGUN  - Proyek Jalan Alternatif Lintas Kabupaten Dengan Yang Disinyalir  Mengancam Keselamatan Pengandara Pengguna Jalan terkusus Pengguna Roda dua. 


Proyek Jalan diwilayah Nagori Pangalbuan Nagori Silau Buntu yang dikerjakan oleh PT. Yustina dengan Pagu senilai 15 Milyar Rupiah itu diduga tidak menyisihkan biaya penyiraman jalan yang sedang dikerjakan dimaksud. 


Hasil pantau awak media ini dilokasi proyek terlihat abu tebal bertabur bahkan batu krikil pasir dan batu yang ditaburkan dibadan jalan oleh pengembang proyek.   


Hal dimaksud sangat membahayakan pengguna jalan  khususnya pengendara roda dua ujar salah seorang warga " Berani Pijak Rem, siap -siap jatuh tersungkur ke jalan yang sedang dikerjakan. 


Proyek pengaspalan jalan Kabupaten yang merupakan salah satu jalan penyambung antar nargori/desa alternatif antar kabupaten. 


Pengerjaan proyek jalan sepanjang 5 Kilo Meter itu mulai dari simpang Pangalbuan Nagori Silau Buntu Kecamatan Raya,  sampai ke Nagori Bongguron  Karyahan kecamatan Raya Kabupaten Simalungun. 


Proyek dimaksud yang dikerjakan pihak Contraktor PT. Yustina yang bekerja sama dengan Pemkab Simalungun melalui Dinas PUPR SImalungun dengan dana anggaran dengan penyerapan anggaran yang cukup pantastis itu senilai Rp. 15  Milyar rupiah. 


Selain pengendara yang diterpa abu yang bertebaran, sedangkan rumah warga yang tinggal disepanjang jalan itu pun mengalami nasib serupa.


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar