Header Ads


 

Polsek Bosar Maligas Mengucapkan HUT TNI Ke-76 di Kantor Koramil 07 Pasar Bosar Maligas


SIMALUNGUN, BOSAR MALIGAS - Polsek Bosar Maligas menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam rangka HUT TNI ke - 76 tahun 2021, bertempat di Jln. Kapten Kahar Sinaga Di Kantor Koramil 07 Pasar Baru Pasar Baru Kec. Bosar Maligas Kab.simalungun, Selasa (05/10/2021) pukul. 08.30 wib s/d selesai.


Kegiatan kepolisian Sektor Bosar Maligas yang di pimpinan langsung oleh Kapolsek Bosar Maligas AKP. August B.Manihuruk dan seluruh personil dan ASN Polsek Bosar Maligas bersama dengan Forkopimca, Pegawai BRI Unit Bosar Maligas dan pelajar melaksanakan ucapan Selamat Ulang tahun dalam rangka HUT TNI ke- 76 tahun 2021.


Danramil 07 Pasar Baru Kec. Bosar Maligas Kapten Inf. SUWITO beserta staff selesai melaksanakan Upacara HUT TNI ke - 76 langsung menyambut Ucapan Selamat Ulang dari  Kepolisian Sektor Bosar Maligas yang di hadiri Kapolsek Bosar Maligas AKP. August B.Manihuruk dan seluruh personil dan ASN Polsek Bosar Maligas bersama dengan Forkopimca, Pegawai BRI Unit Bosar Maligas dan pelajar.


Selesai kegiatan Ucapan Ulang Tahun HUT TNI ke - 76, Danramil, Kapolsek beserta Staff TNI - Polri Bosar Maligas bersama dengan Forkopimca, Pegawai BRI Unit Bosar Maligas dan Pelajar melakukan memotong Kue HUT TNI dan makan bersama.


Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, tetap mematuhi Prokes Kesehatan dengan Mematuhi 5 M :

* MENCUCI TANGAN

* MEMAKAI MASKER

* MENJAGA JARAK

* MEMBATASI MOBILITAS 

   & INTERAKSI

* MENJAUHI KERUMUNAN.


Pres rilis/Caisar manalu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar