Header Ads


 

Personil Polsek Bosar Maligas Olah TKP Dan Evakuasi Penemuan Mayat Gantung Diri


SIMALUNGUN - Sejumlah personil Kepolisian Polres Simalungun yang bertugas piket di Mapolsek Bosar Maligas, berupaya melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait  penemuan mayat gantung diri dan sudah mulai mengeluarkan aroma bau busuk dari jasad salah saru warga bernama Masriadi (37), korban tewas mengenaskan dengan seutas tali  didapur rumahnya yang terletak di Huta II Wonosari Nagori Sordang Baru Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.  Rabu (20/10/2021) malam sekira pukul 23.30 WIB.


Awalnya personil piket malam itu menerima informasi dari masyarakat bahwa adanya penemuan mayat gantung diri di Huta II Wonosari Nagori Sordang Baru Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun. 


Selanjutnya Kapolsek Bosar Maligas AKP August B Manihuruk memperintahkan Kanit Reskrim IPDA K Saragih bersama Personil Piket, Pos Pol Ujung Padang dan Bhabinkamtibmas Aipda Surya Atmaja turun melakukan olah TKP.


Setiba dilokasi, Kanit Reskrim IPDA K Saragih menemukan Masriadi masih kondisi gantung diri dan busuk. Melihat itu Tim Inafis Sat Reskrim Polres Simalungun melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenajah Masriadi. Keluarga Masriadi membuat surat pernyataan disaksikan Pangulu Nagori Sordanag Baru, Nikmatullah tidak dilakukan autopsi dan juga tidak menerima ikhlas Masriadi meninggal karena gantung diri.


Mengetahui tidak adanya keluarga merasa keberatan, Kapolsek memperintahkan menyerahkan jenajah Masriadi kepada keluarga untuk dikuburkan. 


DANI R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar